in

Kapolres Aceh Utara: Belum Ada Laporan Tentang Anak yang Diculik

ACEHTREND.CO,Lhoksukon – Kapolres Aceh Utara,AKBP Ahmad Untung Surianata, Selasa (21/3/2017) mengatakan sejauh ini pihaknya belum menerima laporan tentang penculikan anak. Pun demikian, ia meminta warga untuk terap berhati-hati serta tetap mengawasi buah hatinya seperti biasa.

Hal ini disampaikan oleh Untung, menyikapi maraknya isu penculikan anak, yang berakibat ditangkapnya sejumlah orang kurang waras di sejumlah tempat di Aceh.

“Kewaspadaan diutamakan, tapi jangan sampai ada rasa takut yang berlebihan sampai anak pergi ke sekolah pun di khawatirkan,” kata Kapolres Aceh Utara kepada aceHTrend.

Kapolres Aceh Utara meminta warga tetap memerhatikan kondisi lingkungan tempat tinggalnya. Karena, bisa saja kepanikan warga dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Ia pun mengatakan, kejahatan penculikan terhadap anak kecil bukanlah hal baru.

“Saya kira waspada tetap penting. Bila ada yang mencurigakan, segera amankan dan serahkan kepada pihak berwajib,” imbuhnya.

Polres Aceh Utara, dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, tambah Sangaji, akan terus meningkatkan patroli dengan berbagai cara. Baik dengan berpakaian dinas lengkap, ataupun dengan baju biasa. Tujuannya hanya satu yaitu memberikan rasa aman untuk warga.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

38 Pengelola RPTRA Diajarkan Cara Mendongeng

Warga Manfaatkan Bantaran Kali Jadi Lahan Pertanian