in

Kebakaran Di Inhil

tanjungpinang pos – Kebakaran terjadi di Kecamatan Keritang Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Delapan rumah warga hangus terbakar. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jl Suka Mulya, Kecamatan Keritang. Api pertama kali diketahui oleh Darnawanti ia melihat api sudah menyala di rumah tetangganya. Sontak ia langsung keluar dan teriak minta tolong kepada masyarakat lain namun setelah ia keluar ternyata rumah lain yang satu deretan juga sudah terbakar.

“Delapan unit rumah di lokasi itu habis terbakar. Namun, Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo. Berdasarkan data kepolisian, saat peristiwa tersebut menghanguskan rumah miliki M. Saleh (51) H. Muin (55) Saleh (50) Alimuddin (70) dan Eko (20).

Api sangat cepat menjalar ke rumah lainnya. Hal itu terjadi karena bangunan rumah di lokasi terbuat dari kayu. Akhirnya si jago merah melahap delapan rumah yang berdekatan. Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian dengan kondisi rumah sudah ludes.

Api baru dapat dikuasai sekitar pukul 12.00 WIB setelah Personel Polsek Keritang dan masyarakat berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya. Berdasarkan penuturan Kapolsek Keritang AKP Sutono kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian keseluruhan di perkirakan sekitar Rp405 juta. ”Saat ini, kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Keritang,” jelasnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Film PKI Baru Yang Lebih Kekinian dan Milenial

Gagalkan Penyelundupan 2.475 Batang Kayu Teki