in

Kenal lebih dekat yuk dengan Gen Halilintar

Tahun 2015 jagad raya Indonesia dihebohkan dengan kesebelasan Gen Halilintar. Apa sih Gen Halilintar? Gen Halilintar adalah sebutan untuk keluarga beranggotakan 11 orang anak. Awalnya saya kira itu cuman anak, tapi setelah saya telusuri lebih lanjut 11 orang anak itu anadal anak kandung dari ibu Gen.
Gen Halilintar cukup heboh karena kesebelasannya itu yang mengajarkan masyarakat Indonesia banyak hal dari mulai kompak, rusuh, berbagi tugas,dll. Keluarga ini terkenal dengan hobinya travelling, belakangan ini Gen Halilintar travelling ke China (Hainan) dan Malaysia. Karena hobby kelurga ini travelling, Gen Halilintar bukan sekolah di sekolah biasa tapi homescolling alasannya agar lebih muda saat mereka sedang travelling. Keluarga ini juga memiliki jargon atau tagline yaitu “My Family My Team”, Bu Gen (ibu kesebelasan Gen Halilintar) juga sudah menulis cerita cerita,kisah kisah Gen Halilintar. Sampai saat ini sudah 4 buku. Gen Halilintar sekarang sudah ada 13 member. Semua anggota Gen Halilintar juga sudah mempunyai penghailan dari channel Youtubenya masing masing. Atta,anak pertama dari pasangan ibu Gen dan juga pak Halilintar sudah memiliki bisnis baju berlabel  Ahha.
Profil  kesebelasan Gen Halilintar :
Muhammad Attamimi Halilintar

Atta adalah anak pertama dari keluarga Gen Halilintar. Sering dipanggil “Bang Atta”. Dia lahir pada 20 November 1994. Dalam keluarga Gen Halilintar Atta mendapat julukan “The Captain”. Atta merupakan kapten dari kesebelasan Gen Halilintar. Dia juga suka warna hitam & putih apa lagi futsal dia sangat hobby. Kalau travelling sudah jangan ditanya lagi namanya saja Gen Halilintar satu keluarga semua hobby travelling. Atta juga punya channel Youtube yang saat ini kurang  lebih  dari 2.200.000 pelanggan/subscribers. Pelanggan/subscribersnya diberi nama “Ateam”
Sohwa Mutamima Halilintar

Sohwa adalah anak kedua dari keluarga Gen Halilintar. Biasanya dipanggil “kak Sohwa”. Kak Sohwa lahir 26 April 1996, mendapat julukan “The Genial Revival”. Kak Sohwa suka warna pink dia juga hobby menyanyi , hijab style dan make up. Dalam keluarga Gen Halilintar, Sohwa bertuas sebagai laundry (mencuci baju). Sohwa juga punya channel youtube yang saat ini mempunyai kurang lebih 335.000 pelanggan atau subscribers yang disebut Sohwarior.
Sajidah Mutamimah Halilintar

Sajidah adalah anak ketiga dari keluarga Gen Halilintar. Sering disebut kak jidah. Dia juga mendapat julukan “The faithful kiddos” dan bertugas sebagai chef yang tugasnya memasak didapur untuk kesebelasan Gen Halilintar. Youtuber satu ini lahir pada 17 Juli 1997 dan juga punya kurang lebih 310.000 pelanggan atau subscriber yang biasa disebut sajidaheart.
Muhammad Thariq Halilintar

Bang Thariq lahir pada 29 Januari 1999, anak ke empat dari keluarga Gen Halilintar ini mempunyai tugas sebagai house keeping atau  yang biasanya bersih bersih rumah, dia juga punya asisten house keeping yang membantu Thariq merapikan rumah kesebelasan Gen Halilintar. Thoriq juga punya channel youtube yang mempunyai kurang lebih 305.000 pelanggan atau subscribers yang disebut Thortrops.
Abqariyyah Mutamimah Halilintar

Dikenal dengan nama kak iyyah perempuan kelahiran 13 Juli 2000 ini merupakan anak kelima dari Gen Halilintar. Dia juga punya tugas untuk menjaga GH-10 (Saleha) dan juga yang sering mengedit video keluarga Gen Halilintar ataupun adik adiknya yang masih kecil dan belum bisa mengedit. Mendapat julukkan “The Jordant artist” mungkin karena iyyah suka menyanyi. Dan juga channel youtube yang punya kurang lebih 232.000 subscribers atau pelanggan yang disebut Abqars.
Muhammad Saaih Halilintar

Saaih merupakan anak ke enam dari keluarga Gen Halilintar. Lahir pada 16 Maret 2002 Saaih saat ini sudah punya lebih dari 1.270.000 pelanggan/subscribers yang biasa disebut Sasquad. Tugasnya adalah technician. 
Siti Fatimah Halilintar

Fatimah akrab disebut fatim, merupakan anak ketujuh dari Gen Halilintar. Tugas fatim sendiri adalah menjaga GH-11 (Qahtan),mendapat julukan “The Impressive Teacher”. Faim lahir pada 26 September 2003, walau sudah umur 14 tahun Fatim masih terlihat unyu unyu dan nggemesin. Saat ini channel youtubenya sudah mencapai 336.000 pelanggan atau subscribers yang biasa disebut Fatim Besties
Muhammad Al Fateh Halilintar

Fateh lahir pada 25 February 2006. Fateh juga mendapat julukan “The Charaming helper”, mendapat tugas sebagai asisten house keeping yang bertugas membantu Thoriq membersihkan rumah. Dan channel youtubenya sudah mencapai kurang lebih 370.000 pelanggan atau subscribers yang biasa disebut Fatners.
 Muntazar Halilintar

Muntas lahir pada 20 Mei 2010 dan juga mendapat julukan “Gen Halilintar Ambassador”. Channel youtube Muntaz saat ini mencapai 310.000 pelanggan atau subscriber yang disebut Muntaztics .
Siti Saleha Halilintar

Merupakan anggota Gen Halilintar yang ke sepuluh, dibawah asuhan dari Abqariyyah Halilintar. Lahir pada 1 Oktober 2010. Mempunyai julukan sebagai “The Miracuolus Princess”. Dalam usia yang cukup belia dan di bantu kakak kakaknya membangun channel youtube kini sudah ada lebih dari 210.000 pelanggan atau subscriber yang sering disebut sebagai Saleha Halilintar Lovers.
Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar

Lahir pada 9 Agustus 2012 Qahtan ternyata ari kecil sudah pintar bahasa Inggris. Tak hanya itu dia juga sudah punya lebih dari 340.000 pelanggan atau subscribers yang biasa disebut Qahtandinos.

Kesimpulan yang dapat kita ambil dari keluarga Gen Halilintar ada banyak. Salah satunya adalah karya tiak dibatasi oleh umur, tidak ada kata terlambat untuk berkarya, tetap berusaha untuk membuat karya dengan sepenuh hati, sesuai dengan kelebihan kita jangan sesuai dengan apa yang lagi ngetren karena itu cuman buang buang waktu saja. Buat Sasquad yang baca artikel ini save yah 16 Maret Saaih bertambah umur.
Saya Monica Revalina kalau ada pertanyaan atau mau endorse bisa japri ke @single_smart_generation, semangat berkarya dan menjalani hidup dengan semangat, buat Saaih kalau baca artikel ini selamat ulang tahun , sering sering upload youtube kasiahn Sasquad nunggu notif .

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

DJP Gencar Sosialisasikan Layanan “E-filing”

Penyebab Foto Tidak Bisa Ter-Upload di Instagram