in

Kendarai Sepmor tak Berlampu, Saukani Mawot

Kamis, 23 Februari 2017 15:25 WIB

TAPAKTUAN – Saukani MD, warga Simpang Tiga, Kecamatan Kluet Tengah dilaporkan meninggal dunia (mawot) setelah sepmor yang ia kendarai bertabrakan, Selasa (21/2) sekira pukul 21.00 WIB malam.

Tragedi lalu lintas itu terjadi di kawasan Rantau Sialang, Gampong Ujong Mangki, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan. Selain itu dua orang lainnya, Juliami (50), warga Ujong Padang, Kecamatan Kluet Selatan, mengalami luka robek di dahi dan luka lecet di tangan sebelah kanan dan anaknya Yuni (22) mengalami luka pada bagian kepala.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi S.ik yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Iwan Haji S.Pdi, Rabu (22/2) mengakui adanya kecelakaan lalulintas di ruas jalan Nasional Banda Aceh – Medan tepatnya di kawasan Rantau Sialang, Kecamatan Bakongan tersebut. AKP Iwan Haji menjelaskan, kejadian itu ketika korban Saukani mengendarai sepeda motor (sepmor) jenis honda Supra Fit Nopol BL 4699 TH melaju dari arah Tapaktuan menuju Bakongan, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban mengambil jalur kanan karena sepmor korban tidak ada lampu, sehingga dari arah Kota Subulussalam menuju Tapaktuan melaju mobil jenis Toyota Avanza warna Hitam NoPol BL 719 R yang dikendarai Selamat (53), warga Bukit Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil dan menabrak korban. “Selanjutnya dari arah belakang mobil muncul Sepmor jenis Honda Karisma X 125 NoPol BL 5926 LJ yang dikendarai Juliami yang memboncengi anaknya Yuni juga menabrak korban, sehingga mengakibatkan Saukani MD meninggal. Korban meninggal setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Kluet Selatan oleh personel Satlantas Polres Aceh Selatan. Saat ini barang bukti berupa dua unit Sepmor dan satu unit mobil Toyota Avanza sudah diamankan untuk pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya.(tz)

What do you think?

Written by virgo

Antasari Senang Mantan Kapolri Bmbang Hendarso Danuri Bakal Buka-Bukaan

4 Jasa Terbesar Obama Terhadap Dunia Yang Tak Kamu Ketahui