in

KMPA Aceh Barat Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

ACEHTREND. CO, Meulaboh – Keluarga Besar Dewan Pengurus Wilayah Komite Mahasiswa Pemuda Aceh (DPW- KMPA) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di zaki kupi, desa kuta padang, kecamatan johan pahlawan Aceh Barat, Minggu (18/6/2017).
 
Ketua DPW KMPA Aceh Barat, Helmi ST mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka silatuahmi keluarga besar KMPA Aceh Barat dengan pembina KMPA pusat Tgk. H. Abdullah Saleh SH, anggota DPRA.

“Selain buka puasa, kami dari panitia juga memberikan santunan 10 orang anak yatim dari wilayah johan pahlawan. Kita harapkan kegiatan ini menjadi agenda rutin dalam meningkatkan persatuan jajaran pengurus KMPA ke depan,” kata Helmi.

Helmi mengaku, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan program mengenai sosialisasi narkoba di sekolah-sekalah. Mengingat tingkat peredaran narkoba semakin meningkat.

“Sekarang salah satu program penting sedang kami lakukan adalah tentang sosialisasi bahaya narkoba. Kerena kondisi saat ini sudah sangat memprihatinkan bagi negerasi muda. Narkoba jenis sabu-sabu telah beredar ditingkat generasi muda ke tingkat sekolah,” tambahnya.

Helmi menambahlan, keberadaan KMPA ke depan akan membangun kerjasama dengan pihak terkait dalam kegiatan sosial kemasyarakatam di Aceh Barat, “cuma untuk tahap awal kita bergerak untuk membantu memberatas narkoba di Aceh Barat,” kata Helmi.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Radikalisme Menyusupi Kampus? LPI Gelar Diskusi Deradikalisasi dengan Narasumber Al Chaidar

Salurkan Bansos di Madura, Mensos: Uangnya Jangan Dipakai Belanja di Pasar