Beranda Hiburan Kombinasi lagu lama dan baru The Adams di pentas We The Fest...

Kombinasi lagu lama dan baru The Adams di pentas We The Fest 2019

16
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA) – Grup band The Adams mengisi panggung We The Fest hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan membawakan lagu kombinasi dari album lama dan terbaru.

Sebagai pembuka, mereka membawakan “Selamat Pagi Juwita”.

Wei.. We The Fest ketemu lagi kita! Senang sekali keriaan dan festivalnya semakin mantap,” ujar Saleh, gitaris The Adams, Jumat.

“Terima kasih ya yang sudah pada ikutan nyanyi, enggak nyangka band baru kayak kita banyak yang nonton,” canda Saleh disambut tawa penonton.

Di panggung The Bananas, The membawakan lagu yang di ambil dari album baru dan lama secara bergantian seperti “Pelantur”, “Waiting”, dan “Gelap Malam”.

The Adams kembali membawakan lagu yang diambil dari album “V2.05” yakni “Hanya Kau”. Lagu ini cukup menjadi favorit dari penonton, selain nuansanya yang sedikit mellow, lagu tersebut juga berasal dari album lawas mereka.

Band yang digawangi oleh Saleh (gitar), Ario (vokal, gitar), Pandu (bass) dan Gigih (drum) ini baru saja merilis album “Agterplaas” dan beberapa di antaranya “Timur” dan “Masa-Masa”.

“Halo Beni” juga dibawakan dalam penampilan The Adams kali ini dan yang paling ditunggu tentu saja “Konservatif”. Lagu tersebut sepertinya memang menjadi hal wajib yang harus dilantunkan oleh mereka.

“Terima kasih We The Fest,” pungkas Saleh.

Baca juga: Rayakan album baru, The Adams gelar pertunjukan eksperimental

Baca juga: Alasan The Adams “hilang” selama 13 tahun

Baca juga: Setelah 13 tahun, The Adams akhirnya rilis album ketiga

Presiden saksikan pengambilan sumpah dua Hakim Konstitusi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019