in

L-300 Jadi Arena Cok Siangen

Rabu, 24 Mei 2017 15:01 WIB

LHOKSEUMAWE – Kelakuan aneuk muda makin bobrok saja! Pekan lalu polisi Kota Langsa menggelandang satu pasangan haram dari Aceh Utara yang sedang memacu birahi di mobil yang bertujuan Medan, Senin (22/5) malam, giliran personil Wilayatul Hisbah (WH) Kota Lhokseumawe mengamankan dua pasangan dari mobil L-300 yang sedang parkir di Terminal Bus Cunda.

Kedua pasangan nonmuhrim itu duduk di bangku depan dan belakang minibus L-300, dan diduga kuat sedang cok siangen. Bahkan seorang lelaki yang duduk di bangku belakang, melompat keluar mobil dengan tanpa baju, saat digerebek WH. “Mereka diamankan setelah personil kami awalnya melihat mobil tersebut dalam kondisi bergoyang,” kata Kasatpol PP dan WH Lhokseumawe, Irsyadi, tadi malam.

Dijelaskan, kala itu personil WH sedang patroli rutin di kawasan terminal. Tiba tiba mereka melihat ada mobil L-300 parkir yang bergoyang, tanpa ada angin dan hujan. Setelah didekati, awalnya personil WH melihat ada satu pasangan sedang duduk di jok depan mobil. “Tapi tiba-tiba dilihat ada seorang pria melompat dari bangku belakang tanpa menggunakan baju. Sehingga personil langsung curiga dan membuka pintu samping, lalu dilihat ada seorang wanita sedang merapikan bajunya,” ujar Irsyadi.

Selanjutnya, pasangan yang ada di jok belakang dan yang duduk di jok depan digelandang ke markas WH untuk pemeriksaan lanjutan.

Pasangan yang duduk di bagian depan mobil adalah, pria Ju (39) asal Aceh Utara dan wanita Il (19) asal Lhokseumawe. Sedangkan yang ditemukan di jok belakang mobil, pria berinisal Mu (27) asal Aceh Timur dan wanitanya KU (19) yang juga berasal dari Aceh Timur. “Hasil pemeriksaan awal, yang ada indikasi berbuat mesum adalah yang duduk di jok belakang mobil,” papar Irsyadi.

Namun keempat orang tersebut masih diamankan untuk diperiksa lebih lanjut. Makin parah saja!!!(bah)

What do you think?

Written by virgo

Terduga Pemilik Sabu Dituntut 6 Tahun Penjara

Fenomena Anak Kambing Bermata Satu Yang Dianggap Makhluk Suci Oleh Warga