in

Lanud SMH Sosialisasi Binpotdirga dan Rekruitmen Prajurit di Bengkulu

Palembang, BP

Pangkalan TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Herlambang menggelar sosialisasi Komunikasi Sosial, Pembinaan Potensi Dirgantara (Binpotdirga) dan sosialisasi Rekruitmen TNI AU serta Calon Tamtama PK TNI AU gelombang II tahun 2019, bertempat di SMA Negeri 1 dan SMKN 1 Bengkulu, Rabu (31/7).

Kabinpotdirga Kapten Lek Edi Sudirman, tujuan Pembinaan Potensi Dirgantara yaitu agar siswa-siswi di sekolah ini mendapatkan pengetahuan dan cinta akan kedirgantaraan. Sehingga minat kedirgantaraan bisa terwujud dalam mengembangkan kreatifitas kedirgantaraan seperti menjadi anggota Pramuka Saka Dirgantara yang didalamnya mencakup materi dan olah raga Dirgantara, bahkan bisa menjadi bagian dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) sebagai atlit2 di cabang olah raga kedirgantaraan, terangnya

Pgs. Kadispers Kapten Kes Sarjono, maksud dan tujuan kami datang ke sekolah ini adalah mensosialisasikan bagaimana caranya para siswa-siswi mendaftar untuk menjadi prajurit TNI AU di tahun depan. Apabila ada yang berminat siapkan fisik dan mental, karena seleksi ini memang tidak mudah dan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk calon prajurit TNI Angkatan Udara, jelasnya.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), mengatàkan Kolonel Pnb. Heri Sutrisno,S.IP, M.Si., sosialiasi ini supaya masyarakat lebih mengenal TNI Angkatan udara secara umum, lebih khusus Pangkalan TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Herlambang, Palembang.

Sedangkan sasaran pembinaan minat kedirgantaraan adalah terwujudnya kecintaan masyarakat terhadap kedirgantaraan dan mengembangkan kedirgantaraan serta kesadaran masyarakat untuk melaksanakan bela negara melalui matra udara.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mantan petinju Baldomir dibui 18 tahun karena pelecehan seksual anak

Kuker Danlanud SMH Di Sambut Hangat oleh Bupati Bengkulu Selatan