in

‘Long Weekend’, Bioskop Dibanjiri Penonton

ANTRE-Penonton antre di bioskop XXI OPI Mal. Antrean panjang dimulai sebelum bioskop tersebut dibuka, Jumat (14/4).

Palembang, BP

Libur panjang di akhir pekan kali ini membuat bioskop di Kota Palembang membeludak, apalagi film terbaru Fast and Furious 8 baru saja dirilis. Seperti terpantau di XXI OPI Mal, antrean tersebut sudah dimulai sebelum bioskop tersebut dibuka.

Wina (27) mengaku, sudah mulai mengantre pukul 13.00 namun tiket baru diperolehnya pukul 14.00. Antrean panjang membuatnya cukup kewalahan, sebab sangat banyak penggemar film ini. “Dari pukul 13.00 sudah ramai seperti ini, tadinya mau pulang saja, namun karena sudah terlanjur antre jadi tidak apa-apa, karena filmnya bagus,” katanya, Jumat (14/4).

Berbeda dengan Erni, Mariani (37), ia datang ke bioskop XXI Palembang Indah Mal sekitar pukul 15.00. Ia mengaku datang berdua bersama anak perempuannya. Ia dan anaknya datang khusus ke bioskop hanya mau menonton film ini.

Erni mengaku, mengantre cukup lama, akan tetapi dia harus rela mendapatkan tiket pukul 16.30. “Maunya kita langsung nonton jam empat, hanya kursinya sudah penuh ada sih sisa dua kursi tapi duduknya berjauhan, Jadi kami putuskan beli tiket yang jam setengah tujuh saja biar duduknya berdekatan,” ujarnya.

Ia mengaku, menonton film ini karena sedang hits di mana-mana. Selain sedang hits, ia mengaku penasaran dengan film yang katanya bergenre action ini. Terpantau sampai pukul 18.00, antrean pembelian tiket hanya sampai depan pintu masuk, calon penonton terpantau sudah berkurang.

Menurut Manager XXI Sugeng, semua XXI menayangkan film ini bahkan di PIM enam studio dibuka serentak film ini. Untuk antrean selalu penuh. “Sangat penuh, bahkan banyak yang duduk depan, karena kehabisan tiket,” katanya.#ren

What do you think?

Written by virgo

HIPMI Sumsel: Jangan Takut Mencoba Berwirausaha

Makassar Sukses Kembangkan Sistem CCTV