in

M Nurdin Jabat Kapolres Solok Selatan

Polres Solok Selatan melaksanakan upacara pisah sambut Kapolres baru AKBP Mochamad Nurdin, menggantikan AKBP Ahmad Basahil, di lapangan Mako Polres Solsel, kemarin (15/4). Upacara pisah sambut itu dilakukan upacara pedang pora dan tambur tasa.

Sebelum upacara pisah sambut antara Kapolres Solsel yang baru AKBP Mochamad Nurdin dengan AKBP. Ahmad Basahil terlebih dahulu dilakukan upacara farewell parade (pengecekan pasukan) yang dipimpin Inspektur Upacara AKBP Ahmad Basahil dan AKBP Mochamad Nurdin.

“Berpisah bukanlah bercerai, saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan seluruh personel dan masyarakat Solsel selama saya bertugas di sini. Sampai kapan pun hubungan silaturahmi ini akan tetap terjaga. Kami juga berharap seluruh anggota tetap kompak bahu membahu membantu serta mendukung tugas Kapolres yang baru dengan baik,” kata AKBP Ahmad Basahil yang menjabat Kapolres hampir 2,5 tahun itu.

Ahmad Basahil berharap seluruh jajaran Polres Solsel untuk tetap bertugas sesuai standar operasional. “Besarlah tanpa menjatuhkan yang lainnya, bekerja bukan untuk mencari nama pribadi, tapi untuk bangsa ini,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolres Solsel baru, AKBP Mochamad Nurdin berharap kepada seluruh jajaran Polres Solsel agar membantu dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas dan melanjutkan program Kapolres lama.

“Apa yang menjadi kewajiban tentu menjadi prioritas dan apa yang sudah dilakukan senior saya, AKBP Ahmad Basahil selama menjabat di sini akan saya lanjutkan dengan baik,” tuturnya.

Mochamad Nurdin juga berharap kehadirannya akan memberikan kontribusi positif terhadap tugas-tugas Kepolisian, secara khusus di wilayah hukum Polres Solsel, untuk bisa menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Pilkada, Polri Tetapkan Status Waspada

Bukittinggi Diterjang Banjir