in

Mabuk Berat, Pria Ini Justru ‘Berhubungan’ dengan Teman Kekasih secara tak Sengaja, Kocak Awkward Banget

Seorang pria mempunyai pengalaman yang sangat awkward bersama dengan teman dari kekasihnya. Pada malam itu, mereka memutuskan untuk menonton sepakbola bersama.

Di tengah-tengah nonton sepakbola, mereka meminum minuman beralkohol. Pria itu bersama dengan kekasih dan temannya mabuk cukup parah.

Kemudian, setelah pertandingan selesai, mereka memutuskan untuk menyudahi tontonan di televisi. Pria itu kemudian mendatangi kamar kekasihnya untuk melakukan hubungan.

Ia melihat seorang wanita dengan busana warna merah. Dengan sekejap, Ia pun melakukan hubungan dengan wanita tersebut. Setelah selesai melakukan hubungan, Ia kemudian rebahan sebentar di atas ranjang.

Wanita itu masuk ke dalam kamar mandi, setelah beberapa saat, kekasihnya datang, pria itu bertanya, kenapa pergi ke kamar mandi lama sekali.

Kekasihnya merasa kaget karena Ia mengatakan kalau dirinya sejak lama pergi ke minimarket untuk membeli bir serta beberapa camilan untuk dimakan.

Betapa kagetnya sang pria karena Ia baru menyadari telah berhubungan dengan teman kekasihnya. Beberapa menit kemudian, teman kekasihnya keluar dari kamar mandi.

Setelah teman kekasihnya keluar, kekasihnya mengajak pria itu berhubungan. Ia pun kebingungan untuk menghadapi situasi ini.

Tags: Wanita, Hubungan

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Lindungi Anak dari Amukan Suami, Istri Terluka

Profesor Neurology Austria: Air Wudhu Terbukti Lebih Ampuh Percantik Wajah Dibanding Make Up