in

Maling Elus Muka Rani

BP/IST
Rani Anggraini

Palembang, BP

Rani Anggraini (20), mendadak terbangun saat merasa pipinya dipegang oleh seseorang.

Ternyata pria yang masuk ke dalam kosnya ‘tanpa meminta izin’ itu, diketahui adalah seorang maling yang hendak mencuri. Dan pencuri tersebut, langsung kabur ketika korban mengetahui kehadirannya.

Rani mengungkapkan, peristiwa itu terjadi di kosnya di Jalan Suka Karya 2, Kecamatan Sako Palembang, Kamis (21/1) sekira pukul 04.00.

Kejadian bermula, saat ia sedang tidur seorang diri di kos lantaran temannya sedang libur dan pulang kampung. Kemudian ia kaget melihat ada seorang laki-laki dengan tubuh yang tidak terlalu tinggi, hitam, dan gemuk, memegang pipinya.

“Saya langsung terbangun, dan pelaku melarikan diri sambil membawa handphone Vivo Y12 milik saya,” kata  Rani, saat ditemui di Polrestabes Palembang, Kamis (12/1).

Rani menuturkan, karena kondisinya belum terlalu sadar, lantaran baru bangun tidur, ia tidak sempat berteriak. “Saya lihat pelaku masuk ke kos dari pintu belakang dengan cara memanjat pagar. Saat itu saya lupa mengunci pintu belakang,” katanya.

Korban yang sempat melihat pelaku, mengaku mengenalinya. Diduga, pelaku adalah orang yang suka menjaga parkir tidak jauh dari tempat korban bekerja di kawasan Kecamatan Gandus.

“Saya sudah datangi terduga pelaku, namun dia tidak mengakui,” katanya.

Karena takut pelaku datang lagi dan tambah nekat, lantas korban memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Saya harap agar pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas perbuatannya,” kata Rani.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

DPD REI OKU Dilantik

Ruas Jalan Sudirman Bogor Ditutup Mulai Pukul 19.00 WIB