in

Maling Resahkan Warga Teupin Siron

Jumat, 28 Juni 2019 11:36 WIB

BIREUEN – Warga Teupin Siron, Kecamatan Gandapura, Bireuen, resah dengan maraknya pencurian di desa itu. Pasalnya, hampir setiap malam rumah warga setempat disatroni maling.

Muhammad Harun, warga setempat, kepada Prohaba, Kamis (27/6) mengatakan, saat ini warga desa itu setelah shalat Isya tak berani keluar takut rumahnya disatroni maling.

Menurutnya, selama ini barang-barang warga desa itu seperti sepeda motor, emas, handphone (Hp), dan barang-barang berharga lainnya, sering hilang. “Pencuri masuk ke rumah warga dengan mencongkel jendela,” kata Harun. Baru-baru ini, sebutnya, dua malam berturut-turut pencuri membawa kabur emas milik warga Dusun Adam dan Dusun Blang. “Bahkan, dalam satu malam terkadang ada tiga rumah yang disatroni maling,” ungkapnya. 

Ditambahkan, warga sudah membuat laporan ke polisi dan anggota Polsek Gandapura sudah mendatangi rumah korban. Untuk mengantisipasi terulangnya kejadian itu, warga berharap bantuan dari polisi dan TNI serta harus digalakkan ronda malam. “Kami berharap maling itu segera tertangkap karena sudah sangat meresahkan masyarakat,” pungkasnya.(c38)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Anggota FPI di Bawah Umur Nyatakan Perang Jika Prabowo Kalah

Cara Memasukkan Siswa Dibawah 6 Tahun Bagi SD, Begini Syarat Dan Caranya