in

Mane Datang dari Bangku Cadangan

Juergen Klopp sempat ketar-ketir. Sebab, pesawat jet pribadi owner Fenway Sports Group (FSG) yang membawa Sadio Mane dari Gabon tidak tiba tepat waktu. “Pesawat itu harusnya sudah tiba di sini (Liverpool) Minggu kemarin (waktu setempat),” ungkap Klopp dikutip This Is Anfield, tadi malam WIB. 

Sebelumnya, pesawat yang membawa Mane itu dijadwalkan take off dari Gabon setelah Senegal tersingkir dari perempat final Piala Afrika 2017, Minggu dini hari WIB (29/1). Akan tetapi, karena ada sesuatu hal, maka pesawat baru berangkat pada Minggu malam waktu Gabon. 

Klopp menyebut, Mane baru landing di Liverpool John Lennon Airport, di Senin siang waktu Liverpool. “Dia baru bersama kami malam ini (tadi malam). Dia baru akan berlatih bersama kami besok pagi (pagi ini). Setelah itu, kami bakal putuskan itu (Mane sebagai starter atau pengganti),” cetus Klopp. 

Jurnalis Sky Sports Vinny O’Connor juga membenarkan bahwa mantan penggawa Southampton itu tidak terlihat dalam sesi latihan sore di Melwood. Terlepas dari perihal yang menimpa Mane, setidaknya Mane sudah di Liverpool. Media-media menyebutkan Mane kemungkinan bermain sebagai pengganti. Bukan starter. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Rossi Ngaku Mirip Vinales

Real Madrid vs Real Sociedad 3 – 0: Ronaldo tetap Kena Boo