in

Mantan Gubernur Jatim Basofi Sudirman Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti warga Jawa Timur Mantan Gubernur Jatim Basofi Sudirman telah dikabarkan meninggal dunia di RS Medistra Jakarta tadi siang pukul 11.00 WIB mantan Wakil Gubernur Jakarta periode 1987-1992 dan Gubernur Jawa Timur 1993-1998 Basofi Sudirman tutup usia di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan Senin (7/8/2017).

Beliau menghembuskan napas terakhir pada usia 76 tahun Pelantun lagu yang hits dengan judul ‘Tidak Semua Laki-Laki’ ini sebelumnya telah lama sakit dan dirawat di Rumah Sakit Adi Waluyo Menteng Jakarta Pusat. beliau memulai pengabdiannya di lembaga militer Terakhir beliau menjabat sebagai sebagai Kasdam I/Bukit Barisan 1986-1987 Ia kemudian diangkat sebagai Wakil Gubernur Jakarta tahun 1987-1992 mendampingi Wiyogo Atmodarminto, Basofi adalah putra dari Letjen TNI (Purn) H Soedirman yang merupakan sosok pahlawan nasional terkenal dari Kabupaten Bojonegoro.

Kita doakan bagi yang muslim kita baca surat ” Al Fatihah ” ujar  Halim, Basofi Sudirman pria asal Bojonegoro ini masuk rumah sakit sejak Sabtu (6/5/2017) lalu. Basofi sakit karena usianya yang sudah tua dan punya penyakit tekanan darah tinggi yang mempengaruhi kondisi tubuh beliau.

What do you think?

Written by virgo

Tanjungpinang Krisis Air Banyak Sumur yang Kering

MEMBERSIHKAN WAJAH DENGAN CREAM CLEANSER? INI PILIHANNYA DARI SENSATIA