in

Mario Goetze Absen karena Gangguan Metabolisme

Gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Goetze, telah dikesampingkan untuk saat ini karena mengalami gangguan metabolisme, demikian diungkap klub Bundesliga itu, Selasa (28/2).

Pemain yang mencetak gol kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 itu telah menderita dengan masalah otot dalam beberapa bulan terakhir. Tapi hal yang dialaminya saat ini telah mendorong analisis internal yang komprehensif ke dalam kemungkinan penyebab lain.

“Analisa mengungkapkan pemain memiliki gangguan metabolik, keputusan benar-benar diperlukan untuk menarik dia dari latihan tim untuk saat ini,” demikian pernyataan klub.

Goetze yang berusia 24 tahun mencetak gol kemenangan melawan Argentina di waktu tambahan di final Piala Dunia 2014, tapi dia hanya tampil 24 menit pada laga liga tahun ini.

“Saat ini saya menjalani perawatan dan akan melakukan segala upaya untuk kembali berlatih dan membantu tim saya untuk mencapai tujuan bersama kami sesegera mungkin,” ujar Goetze dalam pernyataan di situs klub (www.bvb.de) .

Dortmund berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga, terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Bayern Munich dengan 12 pertandingan tersisa. Mereka juga masih bekompetisi di babak 16 besar Liga Champions, menang 1-0 atas Benfica 1-0 jelang leg kedua yang berlangsung tanggal 8 Maret mendatang.

Dortmund akan mengunjungi klub kasta ketiga pembunuh raksasa, Sportfreunde Lotte, di perempat final Piala Jerman, Rabu waktu setempat. ben/Rtr/S-1

 

What do you think?

Written by virgo

Purwakarta, Kerukunan dan Teror

Meme Ini Akan Menghibur Kalian Para Jomblo, Yang Merasa Jomblo Wajib Lihat!