in

Masalah Teknis Nodai Penampilan Akhir Tahun Mariah Carey

Penyanyi pop Mariah Carey pasti berharap 2017 ini akan lebih baik daripada tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, sang diva mesti mengalami kesalahan teknis pada mic dalam pertunjukkan malam tahun barunya yang disaksikan ribuan orang di Times Square, News York. Tak hanya itu, jutaan warga Amerika Serikat lainnya juga menyaksikannya melalui layar kacaa ketika masalah terjadi dalam acara ‘Dick Clark’s New Years Rockin Eve with Ryan Seacrest’ itu. 

Acara ini adalah penampilan besar terakhir Mariah Carey di 2016. Sound system salah satu penyanyi yang berhasil menorehkan catatan penjualan terbesar itu terkendala sangat parah sejak penampilan pembukanya menyanyikan ‘Auld Lang Syne’. Diberitakan AFP, Minggu (1/1), saat itu Carey jelas terlihat kecewa.

Mengenakan pakaian yang berwarna senada dengan kulitnya, Carey berjalan ke bagian depan panggung diiringi penari latar yang berakrobat. “Selamat tahun baru, kami tidak bisa dengar,” ujar penyanyi berusia 46 tahun itu kepada para penonton. “Saya akan membiarkan penonton menyanyi, oke?” kata dia, di tengah nyanyian kerumunan orang yang tetap semangat melanjutkan lantunannya.

Namun, pada satu titik, terdengar suara nyanyian Carey, meski jelas dia sedang tidak mengeluarkan suara. Ternyata itu adalah rekaman suaranya. “Itu adalah–saya pergi sekarang,” ujarnya di akhir lagu pertama. Dia memang tidak jadi meninggalkan panggung. Namun, masalah teknis itu tidak kunjung selesai hingga tiba saatnya Carey mesti menyanyikan ‘Emotions’ yang adalah salah satu hits terbesarnya. Tampak separuh hati dia menyanyi tanpa mengeluarkan suara hingga lagu itu selesai.

Penampilan yang ternoda ini datang dalam waktu yang tidak tepat. Masalahnya, karir Carey belakangan ini sedang kembali menanjak. Selain dalam acara ini, dia juga tampil dalam acara reality show baru, ‘Mariah’s Word’ yang menampilkan kehidupan pribadii “salah satu diva pop terbesar sepanjang masa.”

Beberapa jam setelah kejadian ini, Carey berkicau melalui akun Twitternya. “Kejadian buruk sering terjadi,” tulisnya, diikuti emoji cemberut. Walau demikian, dia tampak tidak putus asa. “Selamat tahun baru semuanya! Nantikan penampilan saya selanjutnya di 2017,” kicaunya lagi.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Kemlu Pastikan Tak Ada Korban WNI Dalam Serangan Turki

Polisi Buru Pelaku Serangan Tahun Baru Istanbul