in

Masih jadi tren, Artis ini malah memilih hengkang dari bisnis kue Kekinian.

Kue kekinian yang saat ini mulai menjamur namun artis ini memilih mundur.

Oleh oleh kekinian yang kini sesang diminati banyak pelanggan membuat  banyak artis tanah air berlomba lomba membuka usaha kue ini. Dibuka di berbagai daerah di indonesia dengan menjual kue berbagai bentuk dan rasa yang khas oleh masing masing selebriti. Para pelanggannya kebanyakan berasal dari para fans dan masyarakat sekitar yang penasaran dengan rasa dari kue itu sendiri.

Namun berbanding terbalik dengan artis lain yang baru memulai usaha oleh oleh kekinian. Artis Ruben Onsu justru membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia bersma samg istri malah memutuskan untuk mengundurkan diri dari usaha oleh oleh kekinian.

Setelah sebelumnya ia membuka usaha kuliner keinian di daerah Semarang. Kini Ruben malah membuat pernyataan yang mengejutkan,  ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari Kue yang diberi nama Thalcake ini kemudian disusul sang istri Sarwendah yang juga memutuskan hal yang sama untuk mundur dari usahanya yaitu JambiJambe pada 23 september lalu.

Dalam klarifikasinya beberapa waktu lalu baik Ruben maupun Sarwendah tidak menjelaskan secara pasti alasan mereka mundur. Mereka hanya memberikan statement karena satu hal dan lainnya sehingga mereka memutuskam untuk tidak lagi di usaha mereka masing masing.

Hingga saat ini keduanya masih enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. Kejadian ini pun langsung menarik perhatian para netizen sekaligus mengundang tanya. Ada beberapa yang berpendapat karena ingin membuka usaha  atas nama sendiri dan lain sebagainya.

Loading…

Loading…

Artikel ini di tulis oleh Firlie Destiyani kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kompensasi bagi Korban Terorisme

DJSN: Kinerja BPJS Ketenagakerjaan Positif