in

Massa Kontra Ahok Terus Berorasi Tentang Kasus Rizieq

PUTRA | Selasa,31 Januari 2017 – 16:10:11 WIB

Dibaca: 243 kali 

JAKARTA – Massa kontra terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memadati Jalan RM Harsono di depan Kantor Kementerian Pertanian (Kementan), Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta.

Massa yang berpakaian serbaputih itu juga berorasi terkait kasus yang membelit Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Juru Bicara FPI Munarman, dan Ketua GNPF-MUI Bachtiar Nasir.

“Kita sampaikan, siap datang kawal ulama ke Polda Metro, kita kawal Habib Rizieq, Haji Munarman, Ustadz Bachtiar Nasir, jangan lupa besok kita jaga mereka,” ungkap salah satu orator melalui pengeras suaranya di mobil komando, Selasa (31/1/2017).

Hingga saat ini massa pro maupun kontra Ahok terus berdatangan memadati Jalan RM Harsono untuk bergabung dengan teman-teman mereka yang telah lebih dulu tiba di lokasi dan berorasi menyampaikan aspirasinya.

Sementara petugas kepolisian terus berjaga dan memperketat pengawasan. Sebelumnya, polisi juga telah membentangkan kawat berduri di pelataran jalan sebagai pemisah antara kedua massa tersebut.

Editor : Putra


What do you think?

Written by virgo

Breaking News! Firza Husein Selingkuha Rizieq Ditangkap Polisi

April Skin Black Magic Snow Cushion 2.0 | REVIEW