in

Massa Saifannur Protes Soal APK, Panwaslih Segera Temui KIP Bireuen

ACEHTREND.CO, Bireuen – Enam perwakilan massa pendukung pasangan nomor urut 6 Saifannur – Muzakkar A Gani diterima Ketua Panwaslih Bireuen, Tgk Muhammad Basyir dan staf di Kantor Panwaslih Bireuen di Jalan Simpang Adam Batre, Bireuen, Selasa (2/3).

Kepada Ketua Panwaslih, Ketua Tim Pemenangan Pasangan FAKAR menyampaikan keberatan mereka dan meminta Panwaslih Bireuen untuk mengetahui duduk perkara mengapa alat peraga kampanye (Apk) berupa spanduk belum dipasang di 609 gampong di Bireuen.

“Spanduk lima pasangan lainnya sudah dipasang, sementara pasangan calon kami belum,” kata Haji Mukhlis kepada Ketua Panwaslih.

H Mukhlis mengatakan, urasan cetak spanduk saat ini tidak butuh waktu lama untuk selesai. Pihaknya meski mendapat jatah untuk juga bisa memasang spanduk di seluruh gampong, namun karena di lokasi pemasangan spanduk secara bersama belum ada pasangan nomor urut 6 maka akan menimbulkan tanda tanya dari masyarakat.

“Ini imbas dari persoalan lalu, sehingga jika kami pasang ada yang bertanya, ada apa lagi dengan H. Saifannur dan Muzakkar,” sebut Mukhlis.

H. Mukhlis juga mengatakan banyak warga yang memprotes pemasangan spanduk bersama namun tidak ada pasangan nomor urut 6.

“Sebaiknya, Panwaslih mencari ketegasan, jika dalam tiga hari ini tidak terpasang juga maka semua spanduk di gampong diturunkan saja, dan kami diberi waktu yang lebih untuk Apk yang sudah telat,” kata anggota pemenangan pasangan FAKAR lainnya kepada Panwaslih.

Ketua Panwaslih langsung merespon protes dan permohonan perwakilan pasangan nomor urut 6. “Pukul tiga ini, kami ke KIP Bireuen untuk menindaklanjutinya, ” sebut Ketua Panwaslih. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Pos Lintas Batas Negara Mencerminkan Wajah Indonesia

10 Bukti Kematian Bisa Datang Kapan dan Dimana Pun Anda Berada