in

Mastilizal Aye Segel 1 Kursi ke DPRD Padang

PADANG, METRO – Mastilizal Aye Caleg Partai Gerinda dari daerah pemilihan (Dapil) Padang 5 (Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat) menyegel salah satu kursi ke parlemen Kota Padang. Hal itu menyusul perolehan suara yang didapatkan Mastilizal Aye dikalkulasikan hampir mencapai lebih kurang 3.000 suara.

”Hingga, Jumat siang (19/4) kemarin, perolehan suara Mastilizal Aye di Dapilnya yang terdiri dari tiga kecamatan, yakni Nanggalo, Padang Barat dan Padang Utara sudah nyaris mencapai titik aman,” ujar Tim Relawan Mastilizal Iye, Zulkarnaen Malano, kemarin.

Dikatakan Zulkarnaen, perolehan suara yang dicapai Mastilzal Aye, di samping performa dari personnya juga tidak terlepas dari efek Partai Gerindra saat ini. Kemudian, yang mempengaruhi merupakan efek dari sosok calon presiden yang diusung partai Gerindra, Capres Prabowo-Sandi.

Dari bocoran perolehan suara di lapangan sekitar 3.000, di antara dari Kecamatan Nanggalo 1500 suara, dari Padang Barat, 822 suara Padang Utara 500 suara Sehingga totalnya mencapai 2.822. Sedangkan, perolehan suara Mastilizal Aye berkejar-kejaran antara Budi Syahrial dengan Hj Sritirta dan Hendri. Jika perolehan kursi dari Padang 5 ini mencapai dua kursi, maka akan diisi tiga sosok Caleg, yakni Budi Syahrial dengan Hj Sritirta dan Hendri.

Sedangkan keseluruhan suara Partai Gerindra di Dapil Padang Lima mencapai lebih kurang 4.000 suara lebih. Di antaranya, Padang Barat 1016 suara, Nanggalo 1869 suara dan Padang Utara 1500 suara. Kemudian perolehan suara, yang cukup signifikan setelah Gerindra disusul PKS, PAN, Demokrat.

Sedangkan, Caleg Gerindra Dapil Padang Lima Mastizal Iye mengharapkan, relawan dan pendukungnya untuk bersabarlah terlebih dulu. “Yang penting kita bersyukur dulu dengan perolehan suara yang cukup menggembirakan sekarang. Untuk sahihnya mari kita tunggu hasil lansiran resmi Pemilu 2019 dari KPU Kota Padang,” ujar Aye.

Dikatakan Aye, mudah-mudahan kerja keras yang dilaksanakan selama ini membuahkan hasil maksimal. Tentu semua ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang berada di Dapil Padang Lima. Maka terima kasih banyak terhadap masyarakat Nanggalo, Padang Barat da masyarakat Padang Utara yang memberikan dukungan kepadanta. Semoga kelak menjadi anggota parlemen yang amanah. (boy)


What do you think?

Written by virgo

Treat Dark Spots Overnight & Get Even Skin! Mau Tahu? Yuk Simak!

Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi berstatus lajang