Beranda Nasional Mega : Nomor Tiga Itu Metal (Menang Total)

Mega : Nomor Tiga Itu Metal (Menang Total)

83
0
BERBAGI
Kader PDI Perjuangan saat mensosialisasikan nomor 3 sebagai nomor peserta pemilu 2019. bagi PDI P (Ist)

Kader PDI Perjuangan saat mensosialisasikan nomor 3 sebagai nomor peserta pemilu 2019. bagi PDI P (Ist)

JAKARTA (Berita) Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri usai  mengikuti pencabutan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2019, menyempatkan diri menemui kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang sudah menanti di samping kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/2) malam.

Kedatangan Mega, didampingi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Wasekjen Eriko Sutarduga dan sejumlah elite partai berlambang banteng moncong putih itu
disambut dengan atraksi seni tari kecak, dan gamelan.
Sesampai diatas panggung,  Mega bersam apara pendukungnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian lagu Maju Tak Gentar.
” Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih telah berkumpul pada malam hari yang penuh dengan kebahagiaanini, ucap Mega mengawali sambutannya.
Mengapa saya mengatakan bahagia? Lanjutnya, karena Alhamdulilah kita telah dapat nomor tiga , dan saya ingat sekali nomor tiga itu adalah nomor ketika kita sedang berjuang, dan dengan nomor 3 jadi simbol Metal (merah total).
Tapi, lanjut Mega, nomor 3 kali ini adalah nomor urut PDI Perjuangam sebagai peserta Pemilu 2019 .

‘ Metal tetap Metal, namun pada pemilu ini metal bukan lagi merah total, tetapi jadi Menang Total” ujar Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sembari mengacungkan tiga jari membentuk simbol metal yang diikuti pendukungnya .

Tiga itu adalah metal, banteng menang, mental, menang total.

Jadi, imbau Mega , tolong disebarkan karena kalau namanya banteng pasti tahu yang namanya metal sebab itu dulu kita dengan nomor tiga selalu mengatakan metal,.

Saya yakin jika semua kerja keras kita bisa menangkan Pilkada Serentak 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
,” tutup putri Proklamator RI Bung Karno yang juga Presiden RI Kelima itu. ( aya).