in

Membuat Masker Lidah Buaya Sesuai Jenis Kulit : Kering, Normal dan Berminyak

Masker Lidah Buaya
     Hello Cynt’s! dalam tahun ini saya perhatikan lidah buaya atau Aloe vera sedang naik pamornya kembali. Iya sih, memang keampuhan lidah buaya dari jaman dulu dalam dunia kecantikan udah bergema. Apa lagi untuk dijadikan perawatan rambut udah jadi juaranya lah. Cuma sekitar tahun 2000 dan beberapa tahun setelahnya saja. perawatan menggunakan lidah buaya enggak gitu yang, UWOW! sampe dalam satu tahun berentet brand kecantikan meluncurkan produk berkhasiatkan dari lidah buaya. Paling cuma yaah…beberapa. 
     Tapi tahun 2017 belakangan sampai hari ini, bisa saya bilang Aloe Vera jadi primadonanya tumbuhan alami yang diolah oleh banyak brand kecantikkan menjadi produk andalannya. Dan salah satu produk yang bikin Aloe Vera jadi hits kembali itu brand kecantikkan asal Korea Selatan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Eh menyusul The Saem Jeju Fresh Aloe soothing gel. Dan masih banyak brand lainnya yang ikut-ikutan mencoba menjual dengan bahan utamanya lidah buaya….

     Sampai akhirnya banyaklah beredar yang palsu-palsu..hih ngeri! Itulah tanda-tanda produk udah banyak peminatnya, ada aja pemalsuannya.

     Sebenarnya saya sudah pernah mencoba soothing gelnya Nature Republic dulu banget tahun 2014 kalau enggak salah, sebelum booming seperti saat ini. itu lebih saya gunakan untuk wajah, tapi entah kenapa saya enggak yang tergila-gila sama produk itu, seperti kehebohan yang banyak diberitakan saat ini.
     Berhubung udah lama dan udah enggak punya produknya lagi. Terus mahal ya tsay~ kalau mau beli lagi. Saya lebih memilih menggunakan bahan yang alami. Bikin sendiri, lebih hemat, lebih aman, lebih alami dan lebih puas menggunakannya.

     Berikut saya mau share beberapa cara saya membuat DIY Masker Lidah Buaya Sesuai Jenis Kulit : Kering, Normal, Berminyak.

     Jujur, ketiga jenis kulit ini saya udah ngerasain. Kadang ada masanya kering. Kadang ada masanya ngerasa ini kulit parah banget berminyaknya. Dan kadang saya ngerasa alhamdulillah kondisi kulit lagi pas banget normal.

Nah berhubung saya nulis di website favorite saya satu lagi, yuk di cus link berikut ini untuk DIY lengkap yang sudah saya buat ^_^ 

What do you think?

Written by Julliana Elora

REVIEW Make Over Brow Styler Eye Definer

Download Buku Petunjuk Pendaftaran PPPK/P3K 2019 Resmi Dari BKN