in

Meme Ini Akan Menghibur Kalian Para Jomblo, Yang Merasa Jomblo Wajib Lihat!

Jomblo ngenes atau yang lebih di kenal dengan Jones sampai kapanpun akan menjadi perbincangan utama sepertinya ya. Betapa tidak, karena dari waktu ke waktu jomblo itu pasti ada dan akan selalu ada. Bagi mereka yang belum memiliki pacar alias jomblo, sering kali merasa minder ketika berjalan bersama teman-teman yang bersama pasangan. Terlebih ketika kondangan atau hari lebaran, bukannya pusing menyiapkan isi amplop atau kue lebaran, tapi malah pusing bagaimana cara menjawab ketika di tanya “mana pasanganmu?”.  

Jomblo paling ngenes itu adalah ketika ada yang bilang “sendal aja punya pasangan, masa kamu enggak?”, nyesek nggak sich?. Tapi sabar, di bawah ini aku sediakan meme yang setidaknya bisa menghibur sekaligus memberi semangat buat kalian para jomblo.

Di awali dengan meme bergambar Bacun Hakim, kalian pasti kenal kan?. Nah bagi kalian yang sering khawatir ketika tahun baru masih aja jomblo, nih ada pesan dari Bacun “senyumin aja, meskipun jomblo kita masih tetep hidup kok”. Bener banget tuh, kalau memang ajal belum mendekat ya mana mungkin kita mati, apalagi hanya karena kita masih jomblo.

Kemudian ada lagi nih, seperti yang kita tahu bahwa setelah meninggal kita pasti akan di tanya “siapa Tuhanmu?”. Nah buat para jomblo nggak usah takut, karena malaikat bakalan nanya “siapa Tuhanmu”, bukan “siapa pacarmu”.

Ada lagi nih serial kartun, tapi ane lupa judulnya apa, hee nggak papa ya. Dalam gambar menjelaskan bahwa kita harus tetap santai meskipun masih jomblo, karena yang pacaran aja belum tentu bahagia. Jomblo ngenes wajar, tapi pacaran masih ngenes itu namanya nggak wajar. Mending jadi jomblo sekalian, nggak makan ati.

Tentunya kalian semua tahu kan dengan serial kartun yang sangat di sukai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, SpongeBop. Dia mengajarkan kita untuk masa bodoh kalau ada yang sempat mengatakan kita jomblo, karena yang mengaku pacaran pun pasti ujung-ujungnya akan putus. Ya iyalah, kalau nggak jodoh kan pasti putus, masa mau di tarik-tarik.

Berbahagialah buat para jomblo, nih kita di bela sama aki. Katanya jomblo itu bukan karena nggak laku, tapi cuma masalah waktu. Memang benar, semua itu butuh proses tentunya. Karena Tuhan itu menciptakan manusia berpasang-pasangan, semua orang pasti akan punya pasangan, tinggal nunggu waktu aja yang tepat menurut Tuhan.

Kalian percaya dengan hukum karma?, kalo aku sich percaya. Bagi mereka yang suka nge-bully kita karena status jomblo, mungkin mereka belum tahu kalau di dunia ini ada yang namanya hukum karma. Karena kata om Mario Teguh, doa orang yang sakit hati itu manjur lho. Siapa tahu kita nanti dapat enaknya, dan dia yang suka nge-bully dapat sengsaranya, tunggu aja waktunya.

Kata si neng ini jomblo itu ibarat minum kopi, meskipun manis pahit harus tetap di nikmati. Lha daripada stres, ntar akhirnya bunuh diri, kan dosa.

Noh, bukan ekonomi aja yang punya prinsip, ternyata jomblo juga punya prinsip lho. Kata prinsip ekonomi kalo barang murah itu pasti cepet laku, ya iyalah apalagi bagi orang  yang lagi bokek. Jadi bagi kita yang jomblo karena nggak laku-laku, itu karena kita mahal donk, wkwkwk berbahagialah kita para jomblo. 

Dan bukan fisika aja yang punya teori, karena kita para jomblo juga punya teori. Tentunya kita pernah mendengar kalimat “semua akan indah pada waktunya”. Nah sebenarnya itu adalah teori jomblo, dimana nanti semuanya akan indah pada waktunya, ketika kita bertemu dengan pasangan yang bakalan jadi jodoh kita. Jadi kita harus sabar menunggu, karena sekarang belum waktunya.

Baca Juga: Meme Lucu Untuk Menjawab Pertanyaan “Kapan Nikah?”

Tuh balita aja ngerti, masa kita dewasa nggak ngerti. Jomblo yang lebih mikirin karir ketimbang cari pacar itu ajip alias “jempol”. Memang, karena sebaik-baiknya cinta pasti akan mengikuti kita dari belakang, asekkkk.

Kata Ustadz Maulana, sebaik-baiknya jomblo itu yang selalu bertawakal alias tak pernah kehabisan akal. Betul sekali, dari pada murung karena nggak dapat-dapat pacar, mending gunakan akal buat mikir gimana caranya agar bisa sukses.

Terus ada lagi nih yang terakhir, lebih baik jomblo diam-diam ntar orang tahunya kita udah nikah, daripada pacaran koar-koar ke sana kemari tapi nggak nikah-nikah. Ujung-ujungnya putus, kan malu. Nah buat para jomblo, apa masih pada galau?. 

What do you think?

Written by virgo

Mario Goetze Absen karena Gangguan Metabolisme

Raja Salman Peroleh Gelar Kehormatan di Malaysia