in

Memon Terindah, Penampakan Ikan Lumba – Lumba Saat Wanita Hamil Ini Foto di Tepi Pantai

lensaterkini.web.id – Masa – masa kehamilan adalah masa yang sangat bahagia bagi semua kaum ibu, bagaiman tidak bahagia, calon ibu akan memiliki bayi yang lucu setelah melahirkan nanti. Sangking bahagianya tak jarang beberapa ibu ingin mengabadikan moment saat mengandung dengan cara melakukan sesi foto yang menakjubkan ini.
Seperti yang dilakukan oleh wanita hamil Anjeline ini, yang ingin mengabadikan momentnya saat tengah mengandung 9 bulan di sebuah pantai yang indah, suaminya berusaha mengambil foto terbaik dari istrinya di sisi pantai, namun siapa sangka, istrinya itu mendapat kejutan tak terduga dalam hasil fotonya di tepi pantai. 
Sejenak dilihat foto wanita hamil ini ada yang salah tapi jika dilihat lebih jelas lagi, ternyata pada foto wanita ini tampak seekor ikan lumba – lumba yang sedang melompat keatas air tepat saat suaminya mengambil foto istrinya tersebut. Mereka berdua mengaku sangat senang karena ada seekor lumba – lumba melompat tepat saat foto tersebut diambil. Ini memang moment yang sangat indah dan luarbiasa bagi wanita hamil ini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Bocah Matangkuli Tewas Tenggelam di Alur

Beredar Surat Undangan, Besok Sejumlah Pimpinan SKK Migas Akan Dicopot