in

Merampok di Rokanhulu, Tiga Perampok Ditangkap di Padang

Tiga pelaku perampokan yang beraksi di Jalan Bumi Asih, Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polresta, Senin dini hari (13/11) sekitar pukul 00.30. Ironisnya, salah satu pelaku IRT (Ibu Rumah Tangga). Ketiganya langsung dibawa oleh Polsek Kabun untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. 

Informasi yang diterima Padang Ekspres, ketiga pelaku masing-masing bernama Indra Syahrial, 31, Mazwar, 45, dan Rina,37, (Ibu Rumah Tangga) kabur ke Padang, setelah melakukan perampokan di rumah Hj Emi di Jalan Bumi Asih, Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Di sana perampok berhasil membawa mobil korban merek Toyota Avanza, dua handphone dan uang Rp 50 juta. 

Korban langsung melaporkan ke Polsek terdekat. Keberadaan pelaku diketahui polisi, seiring adanya GPS dalam mobil itu. Akhirnya, mobil itu  terlacak di sebuah hotel berbintang di Padang. ”Kita mendapat informasi bahwa tersangka datang ke hotel tersebut untuk mengambil sisa barang yang dimiliki korban. Saat di hotel, dua tersangka kita tangkap yaitu Indra dan Rina,” terang Kasat Reskim Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman 

Ketika dikembangkan, didapatlah informasi tersangka Maswar karyawan salah satu hotel. ”Tersangka kita amankan tanpa perlawanan,” katanya. (*) 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dari Peluncuran Buku Sari Lenggogeni

Urgensi Pendidikan Keluarga