in

Meski Masih Balita, 7 Anak Artis Ini Diprediksi Bakal Jadi Milyuner

Meski Masih Balita, 7 Anak Artis Ini Diprediksi Bakal Jadi Milyuner

Menjadi anak seorang artis memang memiliki konsekuensi tersendiri. Menyandang nama orang tua serta dijadikan public figure sejak kecil menjadi beban tersendiri bagi si anak artis. Kaya dan populer mungkin disadari ketika sang anak sudah beranjak dewasa. Berbeda dengan anak artis berikut yang sudah dipersiapkan oleh orang tuanya sejak balita untuk menjadi seorang yang kaya raya. Wah, penasaran nih anak artis siapa saja ya?

1. Rafathar Malik Ahmad

anak artis
Image: Raffinagita1717

Sebagai putra pertama Raffi dan Gigi, Rafathar menjadi salah satu anak artis terkaya. Sudah tidak diragukan lagi kekayaan yang dimiliki pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini. Sederet mobil dan rumah mewah menjadi bukti bahwa harta mereka seakan tak pernah habis. Berprofesi sebagai presenter dengan tarif yang mahal tentu menjadi hal yang mudah bagi Raffi untuk mendapatkan uang. Begitu juga dnegna Nagita Slavina yang memiliki rumah produksi film milik orang tuanya juga, yakni Rieta Amilia.

Tak puas hanya disitu, Raffi dan Nagita membangu  kerajaan bisnis. Sederet bisnisnya seperti RA Jeans, Gigiet Cake, Mango Bomb, Bakmi RN, Snack Kingkong. Mukenah Nagita Slavina serta yang terbaru Nagita Slavina Cosmetic menbuat keduanya menjadi salah satu pasangan artis terkaya. Sebagai anak pertama, tentu Rafathar akan mewarisi bisnis milik kedua orang tuanya tersebut.

2. Thalia Putri Onsu

anak artis
Image: Thalia Putri Onsu

Begitu juga dengan Thalia Putri Onsu. Bisnis yang dibangun kedua orang tuanya tak membuat dirinya khawatir akan masa depannya. Tak hanya mengnadalkan pendapatan dari dunia hiburan, baik Ruben maupun Sarwendah juga memiliki bisnis yang tak kalah besar.

Salah satu bisnis Ruben yang kini membuka cabang di berbagai kota di Indonesia yakni Ayam Geprek Bensu. Bisnisnya tersebut menghasilkan milyaran setiap bulannya. Bisnis yang dibangun lainnya anatara lain, Bensu Drink, Warung Besar, Batik Kuda Mas milik Sarwendah, Jus Sarwendah serta Snack S.O.S miliki Sarwendah pribadi.

3. Nastusha Olivia Alinskie

Nastusha Olivia Alinskie
Image: Chelsea Olivia

Tak mau kalah, Nastusha yang merupakan putri pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini rupanya akan menjadi penerus bisnis orang tuanya. Terbukti, maeski masih belum genap berusia 2 tahun, namun Nastusha sudah diberikan bisnis bakery dengan namanya sendiri, yakni Happy Nash.

Meski tidak terlalu aktif di layar kaca, namun pendapatan Glenn dan Chelsea tak kalah besar dari dunia hiburan. Hal ini berasal dari bisnisnya yang menggurita, seperti Lamington Pontianak, Semarang Wifecake, Menteri Indonesia, serta yang terbaru Rasa Lokal.

4.  Raphael Moeis

Raphael Moeis
Image: Sandra Dewi

Baru berumur 2 minggu, Raphael Moeis tak kalah hits dengan bayi lainnya. Putra pertama Sandara Dewi dan Harvey Moeis ini sudah menyita perhatian publik karena wajahnya yang tampan. Tidak heran, karena orang tuanya merupakan perpaduan cantik dan tampan.

Untuk urusan masa depan, meski masih bayi Rafa sudah diberikan fasilitas mewah, seperti kamar pribadi yang super luas dan mewah. Sang ayah, Harvey Moeis, merupakan pengusaha tambang dan sang ibu, Sandra Dewi, yang berprofesi artis dan Brand Ambassador membuat keluarga ini bergelimang harta. Biisnis Sandra Dewi juga menggurita, seperti bisinis clothing, Queenroll Palembang dan Queenroll Bangka serta keripk ‘More Chips’. 

5. Teuku Adam dan Cut Hawwa

Teuku Adam dan Cut Hawwa
Image: Shireen Sungkar

Sebagai anak dari pasangan teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, baik Adam dan Hawwa rupanya sudah bergelimang harta. Setelah memutuskan tak lagi menjaid bintang sinetron, setelah menikah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar membngun bisnisnya. Salah satu bisnisnya yang paling terkenal yakni ‘Malang Strudel’ yang disebut sebagai pelopor bisnis kue artis kekinian.

Tak mau kalah, Shireen juga mendirikan usaha yang sama bernama ‘Bogor Raicake’. Selain itu usaha lainnya anatara lain bisnis cothing, bisnis pendidikan anak usia dini (PAUD,) serta bisnis travel. Wah, pantas saja kekayaannya berlimpah, ya?

6. Maryam dan Khadeejah

Oki Setiana Dewi
Image: Oki Setiana Dewi

Lahir dari Oki Setiana Dewi, baik Matyam maupun Khadeejah sudah diprediksi akan kaya di masa depannya. Tak hanya berprofesi sebagai artis, oki juga mencoba peruntungan di dunia bisnis. Melalaui dukungan suaminya, Ory Vitrio Abdullah, Oki sukses menjadi salah satu artis yang menjadi ratu bisnis.

Dalam waktu sekejap, bisnis Oki pun menggurita. Seperti bisnis hijab OSD, OSD Bridal, kue kekinian yang buka di Suarabaya dan Medan serta yang terbaru membuka bisnis kuliner berupa olahan ayam

7. Arsy

Arsya dan Arsyi
Image: Ashanty

Putri pertama pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ini juga diprediksi memiliki masa depan yang cerah. Tak hanya sebagai musisi dan penyanyi, Anang an Ashanty mencoba dunia bisnis. Alhasil, bisnis keduanya bisa terbilang sukses, seperti oleh-oleh ‘Asix’ yang berlokasi di Malang, Jawa Timur, Warung ‘Asix’ serta bisnis kosmetik milik Ashanty.

Meski tak menjamin harta yang diwariskan oleh orang tuanya akan dikelola dnegan baik oleh sang anak, namun 7 artis tersebut sudah sukses memberikan kehidupan sang anak dengan bergelimang harta. Semoga anak-anak artis tersebut mampu mempertahankan kesuksesan kedua orang tuanya, ya!

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menkes: Jangan Ada Lagi Gizi Buruk di Papua

hai Ladies, Inilah 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Friendzone-in Cewek