Beranda Nasional Meski Memiliki Keterbatasan Fisik, Hasil Lukisan Kakak Beradik Disabilitas Ini Cantiknya Luar...

Meski Memiliki Keterbatasan Fisik, Hasil Lukisan Kakak Beradik Disabilitas Ini Cantiknya Luar Biasa

36
0
BERBAGI

Siapa sih manusia di dunia ini yang ingin terlahir dengan kondisi fisik yang tidak sempurna ? Saya rasa tidak ada. Semua manusia ingin dilahirkan dengan kondisi fisik sempurna. Namun keinginan kita bukan keinginan Tuhan. Semuanya sudah diatur dan kita hanya bisa menjalani dan mensyukurinya

Terkadang dalam pemikiran kita, seseorang yang memiliki keterbatasan fisik tidak bisa untuk berbuat apa apa. Namun pada kenyataannya, justru banyak kita jumpai seseorang Disabilitas justru lebih berhasil lewat karyanya dan juga ada juga yang menjadi motivator dunia seperti Nick Vujicic.

Baca juga : Wanita Ini Sudah Meninggal 13 Minggu Tapi Jenazahnya Masih Lahirkan Bayi, Benarkah?

Meski memiliki kekurangan, ternyata keterbatasan tersebut tidak menghalangi seseorang untuk berkarya. Seperti yang dilakukan oleh kakak beradik asal Malasya ini. Meski memiliki kondisi fisik yang tidak sempurna, dirinya mampu menghasilkan lukisan yang luar biasa cantiknya.

Seperti apa hasil lukisan Fariza tersebut ? langsung saja perhatikan beberapa foto dibawah ini :

Hal yang membuat Fariza dan adik nya Faiz adalah karena Mucopolysaccharidosis type IV (MPS IV) atau Morquio sindrom yang membuat kondisi fisik mereka berbeda dengan manusia normal pada umumnya.

Baca juga : Awalnya Wanita Ini Beli Cincin Seharga 187 Ribu Rupiah, Siapa Sangka 30 Tahun Kemudian harganya jadi Rp 12 Miliar, Kog bisa ?

Meski memiliki keterbatasan fisik, Faiz dan Fariza bahkan bisa menjalankan usaha karya lukis dan menerima orderan. Dengan keadaan Disabilitas, Faiz dan Fariza memiliki Anugrah dari Tuhan berupa talenta untuk melukis

Loading…

Hasil karya lukisa Fariza di pajang di dingding dalam bentuk pemandangan, karakter, makanan dan minum dan lainnya

Menarik dibaca : Meski Sudah memiliki Berat Badan 317 Kg, Pria ini mengaku Ingin Makan Sampai Mati

Selain melukis, ternyata Fariza juga mahir dalam memaninkan alat musik piano, jarinya bisa memainkan piano dengan mengeluarkan nada yang indah

Keterbatasan bukan penghalang seseorang untuk berkarya. Hal tersebut sudah dibuktikan banyak orang. Sekarang bagaimana dengan kita yang sempurna ini. Yakin deh, seteiap orang memiliki kelebihan dan talenta masing masing, tergantung kita bagaimana mengembangkannya. 

Tags: Fariza, Disabiltas Berkarya, Karya Seni, Lukisan Indah

Loading…