in

Mila Jovovich Puji Akting Lee Joon Gi di ‘Resident Evil’

Aktris Hollywood Mila Jovovich memuji kualitas akting yang ditampilkan aktor asal Korea Selatan Lee Joon Gi dalam episode terakhir film Resident Evil: The Final Chapter. Dikutip dari TV Report via Naver, Jovovich dan Joon Gi tampil dalam acara Entertainment Relay yang disiarkan oleh KBS pada Sabtu (14/1) untuk mempromosikan film mereka.

Dalam seri ke-enam serial film Resident Evil itu, Joon Gi berperan sebagai Lee, pemimpin Umbrella Corporation yang jahat. “Lee Joon Gi adalah seorang perebut adegan (scene stealer). Di Final Chapter, dia merupakan seorang penjahat yang luar biasa. Ketika saya melihat penampilannya, saya tidak percaya itu,” ujar Jovovich.

Wanita kelahiran Kiev, Ukraina itu pun memuji kemampuan Joon Gi yang melakukan seluruh proses syuting adegannya sendiri, tanpa bantuan aktor pengganti (stuntman). Padahal, menurutnya, biasanya aktor Hollywood memerlukan para pemeran pengganti untuk adegan-adegan laga atau berbahaya. “Sejujurnya, saya sedikit malu atas diri saya,” katanya tersipu. Jovovich mengaku pernah menonton aksi Joon Gi dalam film The King and The Clown (2005). Soal penampilan itu, ia pun berkomentar menggunakan bahasa Korea, “Super keren!”

Resident Evil: The Final Chapter akan mulai ditayangkan di seluruh dunia mulai akhir Januari 2017. Film yang disutradarai oleh suami Jovovich, Paul W.S. Anderson, ini juga akan menampilkan Ali Larter, Shawn Roberts, Ruby Rose, Eoin Macken, William Levy, dan Iain Glen. 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Membeli Mobil Baru dengan Harga Murah

Sevilla Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Madrid