Beranda Nasional Mio Kontra Supra, Dua Pengendara Keseleo dan Lecet

Mio Kontra Supra, Dua Pengendara Keseleo dan Lecet

501
0
BERBAGI

Rabu, 15 Maret 2017 15:52 WIB

BANDA ACEH – Abdullah (65) sempat meurande (terkulai-red) ketika sepeda motor Honda Supra-X BL 3037 ZD yang dikendarainya, bertabrakan dengan Yamaha Mio BL 4532 LAM yang dikemudikan Nada Fitriani, di bukaan Jalan Banda Aceh-Medan, di depan SPBU Cot Mesjid, Banda Aceh, kemarin siang. Keduanya pun mengalami cidera dan keseleo karena tercepit sepeda motornya motornya.

Karena itu, warga sekitar yang menolong, langsung menggotong Yahwa Dollah dan mahasiswi tersebut ke warung. Setelah mendapat pertolongan pertama dari warga, kedua korban meninggalkan lokasi kecelakaan.

Saksi mata menyebutkan, kecelakaan itu berawal saat Nada melaju dari arah Banda Aceh menuju Darussalam melalui jembatan Pango. Setiba di bukaan jalan, di Simpang Cot Mesjid, muncul Abdullah ke arah sama. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Akibat peristiwa itu, Yahwa Dollah terpental ke aspal. Akibatnya, dia luka lecet di bagian lutut. Korban yang sempat tak sanggup bangkit langsung dirande alias dibopong warga. Namun, setelah mendapat pertolongan dan benar-benar terlihat pulih–walau terlihat agak lelah–keduanya pun melanjutkan perjalanan.

Sementara Nada Fitriani yang menderita lecet dan keseleo, meski disarankan ke rumah sakit, dia menyatakan sanggup meninggalkan lokasi kecelakaan.(awi)