in

Mourinho hanya beli pemain Januari nanti jika MU jual pemain

Jakarta (ANTARA News) – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan hanya akan membeli pemain pada jendela transfer Januari nanti jika ada pemain MU yang meninggalkan klub itu.

United selama ini disebut-sebut ingin membeli sejumlah pemain seperti bintang Benfica Victor Lindelof, pemain Atletico Madrid Jose Gimenez dan pemain Southampton Jose Fonte.

Namun Mourinho menyatakan MU hanya akan membeli pemain setelah lebih dulu menjual pemainnya. Selama ini dua pemain MU, Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin, dihubung-hubungkan dengan Everton.

“Sebagaimana saya katakan, saya ingin mempertahankan skuad saya seperti saat ini tetapi seperti sudah saya bilang berulang kali, sebagai manajer saya tak pernah merasa punya hak untuk mengentikan mereka yang ingin lebih bahagia lagi (ketimbang di MU),” kata Mourinho dalam laman ESPN.

Dia menyatakan, “Saya suka skuad saya, saya percaya pada skuad saya.”

Manajer Everton Ronald Koeman ingin memboyong Depay dan Schneiderlin yang jarang dimainkan di bawah kepelatihan Mourinho.

United akan menghadapi West Brom esok Sabtu, Sunderland pada Boxing Day dan Middlesbrough pada Tahun Baru. MU terpaut enam poin di bawah peringkat empat klasemen liga Manchester City.

Mourinho berharap memasuki 2017 posisi timnya menjadi lebih kuat.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

What do you think?

Written by virgo

ANTARA Doeloe : Durian jang mengandung durian

[Update 2016] Top 35+ Tempat Wisata di Bandung Paling Trending & Ramai Dikunjungi, Rencanakan Liburan Anda