Beranda Nasional Nek Tuminem Tewas di Saluran Irigasi

Nek Tuminem Tewas di Saluran Irigasi

269
0
BERBAGI

Kamis, 9 Maret 2017 15:33 WIB

LHOKSUKON – Tuminem (70) nenek asal Desa Tualang Tuha Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, ditemukan tewas dalam saluran irigasi di Desa Tualang Tuha, Selasa (7/3) sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga kuat wanita lansia itu terpeleset ke dalam saluran irigasi. Namun, karena tak ada yang melihatnya, wanita itu akhirnya menemukan ajalnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Hendra Gunawan Tanjung, Rabu (8/3) menyebutkan, korban ditemukan oleh warga saat saat melintasi kawasan itu. Kuat dugaan saat ditemukan, sang nenek sudah 3 jam terjatuh. “Kata warga, korban yang sudah pikun tersebut mencari-cari suaminya. Padahal suaminya sudah meninggal tiga hari yang lalu,” kata Kapolsek Lhoksukon.

Usai ditemukan jasad korban langsung dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan. Karena pihak keluarga tidak mengizinkan petugas membawanya ke puskesmas untuk mengvisum korban. “Saat petugas tiba di lokasi, korban hendak dievakuasi warga ke rumahnya,” ujar Iptu Gunawan.(jaf)