in

New X-Ride 125, Adventure dan Tangguh

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk terbaru andalannya All New X-Ride 125. Sepeda motor ini diperkenalkan secara khusus, 9 Juni lalu di arena Jakarta Fair Kemayoran. 

X-Ride pertama kali menggebrak pasar otomotif dengan mengusung tampilan adventure pada 2013 silam. Desain yang berbeda dengan motor pada umumnya nyatanya mampu menarik minat konsumen tanah air.

X-Ride pun memberikan Extreme atau Adventure feeling kepada orang-orang yang menggemari gaya hidup tersebut. Empat tahun berselang, X-Ride mengalami perubahan pada seluruh aspek dari mesin hingga desain melalui lahirnya All New X-Ride 125. 

Motor ini mewakili gaya hidup petualangan serta menawarkan utilitas yang tangguh dan praktis. All New X-Ride 125 menawarkan tiga hal utama dalam berkendara kepada konsumen yaitu Sporty Adventure, Tangguh dan Praktis.

Sporty Adventure terletak pada desainnya yang mengusung konsep Adventure, cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang. Sporty adventure juga didukung dengan desain stang lebar yang ringan dan stabil sehingga membuat manuver lebih mantap disegala kondisi jalan.

Tampilan All New X-Ride juga dilengkapi dengan lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama. Dengan lampu yang lebih terang membuat perjalanan lebih aman khususnya di malam hari.

Berkendara menggunakan All New X-Ride 125 kini semakin tangguh karena ditunjang mesin Blue Core 125cc yang sudah terbukti efisien, bertenaga dan andal. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Minang Mart Ekspansi ke Solok

Ketua KPK Angkat Suara soal #OTTRecehan