Beranda Nasional Neymar Bantah Bermasalah di PSG

Neymar Bantah Bermasalah di PSG

163
0
BERBAGI

Pemain depan Brasil Neymar membantah bahwa dia memiliki masalah dengan rekan setimnya di Paris St Germain. Setelah membantu Brasil mengalahkan Jepang 3-1 dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (11/11). Neymar membantah anggapan bahwa dia menyesal pindah ke klub Prancis itu.

“Saya tidak suka bisik-bisik dan cerita jadi lebih baik jika Anda mendengarnya langsung dari mulut saya,” ujarnya.

“Saya tidak memiliki masalah di PSG, satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah tekanan dari media. Saya adalah orang yang suka meraih kemenangan, saya suka memenangkan gelar dan itulah alasan mengapa saya datang ke PSG,” sambungnya.

“Saya sangat senang, saya termotivasi, mereka menemukan cerita yang tidak benar, saya tidak memiliki masalah dengan Edinson Cavani atau dengan pelatih saya (Unai Emery). Saya datang untuk membantu tim dan saya senang. Saya tidak membuat orang kesal atau menyebabkan masalah,” tandasnya.

Pelatih tim nasional Brasil Tite mendukung Neymar dan membantah anggapan bahwa dia juga memiliki hubungan bermasalah dengan pemain tersebut.

“Saya terus mendengar bahwa Tite bermasalah dengan Neymar dan saya bosan mendengarnya, kami bosan dengan itu,” ujar Tite.

“Saya tahu bahwa jika dia memiliki masalah, maka dia akan memiliki kesopanan untuk membicarakannya di ruang ganti. Saya bisa berbicara langsung dengan Neymar. Dia memiliki sifat baik hati yang besar,” sambungnya. ben/Rtr/S-1