in

Ngakak Parah, Begini Perbedaan Superhero Jaman Dulu Vs Sekarang, Gokil!

www.brilio.net

Hampir semua orang menyukai karakter pahlawan super atau sering kita sebutSuperhero baik anak hingga orang dewasa. Marvel dan DC Comics merupakan penghasil Superhero terbaik didunia yang ditayangkan melaui tv maupun layar lebar dengan para Superheronya serta komik yang dihasilkan kedua produsen tersebut yang imajinatif membuat jaman anak-anak dulu berangan-angan menjadi

salah satu karakter dari Superhero tersebut.

Dilansir dari hilmansky.com selasa (29/8/2017) menyebutkan bahwa DC berdiri pada tahun 1934 beberapa tahun sebelum Marvel, sedangkan Marvel berdiri sejak tahun 1940 kemudian keduanya menjadi produsen Superhero terbaik, pada masanya DC mengeluarkan komik humor Superhero dan yang paling terkenal sampai sekarang kemunculan Superman da Batman yang menjadi pelopor komik Superhero kemudian Marvel mengeluarkan Captain Amerika walaupun tidak seterkenal Superman dan Batman.

Kini para karakter tersebut telah banyak berubah menjadi lebih modern dan kekinian jauh berbeda pada jaman dahulu yang bikin lucu kita melihatnya, tak perlu lagi membayangkan bagaimana kelucuannya langsung saja kita lihat.

·        

  • Hulk 1978 vs Hulk 2015

www.brightside.me

Terlihat perbedaan RPG-nya pada jaman dahulu hanya terlihat orang dengan badan yang kekar tanpa teknologi tapi sekarang terlihat lebih besar dan garang banget RPG-nya begitu nyata.

·        

  • Spiderman 1977 dan Spiderman 2016

www.klimg.com

Pemeran Spiderman memang berubah-ubah dari Spiderman 3 diperankan Tobey Miguere, kemudian Amazing Spiderman di perankan Andrew serta yang terbaru Tom Holland sebagai pemeran Spiderman Homecoming, tapi begitu terlihat penampilan Spiderman pada jaman dulu dengan tubuh yang kurus serta kostum yang lucu dibandingkan sekarang yang sangat keren.


  • Superman 1948 vs Superman 2016

www.selipan.com

Superman merupakan karakter ternama yang keluarkan oleh DC dan merupakan pelopor Superhero yang begitu kuat dan bisa terbang dengan kostum bersayapnya, nah perbedaan jelas terlihat dari kostum hingga rambut pada jaman dulu terlihat kostum yang lucu seperti pemeran komedi, bedanya jelas pada jaman sekarang dari kostum dengan badan yang six pack membuat karakter dambaan setiap wanita tapi perlu kita ketahui tanpa adanya yang dulu tidak mungkin Superman sekeren yang sekarang.

·        

  • Batman 1943 vs Batman 2016

www.brightside.me

Karakter Batman menjadi karakter yang luar biasa pada jamannya masih ingat dengan Batman dan Robin pada jaman dahulu? nah itu menjadi salah karakter idola kita pada masa anak-anak. Kemudian Batman muncul pada tahun 2016 dengan kostum yang lebih keren dan bertarung dengan Superman tidak lucu seperti dahulu, silahkan lihat perbedaannya diatas.

·        

  • Exo-Man 1977 vs Iron Man 2017

www.selipan.com

Iron Man merupakan karakter superhero yang canggih yang diperankan oleh Robert Downey, bedanya jaman dahulu yaitu Exo-Man yang sama dengan Iron Man mempunyai kostum robot tapi jaman dahulu terlihat kepalanya seperti botol ya, hehe

·        

  • Captain Amerika 1990 vs Captain Amerika 2016

www.klimg.com

Karakter Captain Amerika menjadi populer setelah Superman dan Batman yang dikeluarkan oleh Marvel, karakter tersebut di Avenger diperankan oleh Chris Evans yang membuat terpana mata memandangnya dari kostum serta badan yang gagah bedanya jaman dahulu yang terlihat kendor pada kostumnya.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Menakjubkan, Bangunan – Bangunan Unik di Indonesia ini Sangat Mirip Dengan Negara Lain, Kebetulan kah?

Konsumsi makanan berserat bantu cegah gigi berlubang