in

Ngilu! Pria ini Anunya dipotong Karena Ereksi Selama Dua Hari

Ngilu! Pria ini Dipotong Anunya setelah Ereksi Selama Dua Hari

Sebuah kejadian yang langka telah dialami seorang pria India. Dimana dia Harus merelakan penisnya diamputasi karena kondisi yang langka telah terjadi pada dirinya.

Awal Mula Kejadian sebelum Diamputasi

Pria india berumur 52 tahun yang tak ingin disebutkan namanya ini awalnya mendatangi dokter dan mengeluhkan rasa sakit pada penisnya yang mengalami ereksi selama dua hari. Namun secara ceroboh dokter menyedot darah dari penisnya dengan tujuan meredakan ereksinya. Tapi bukannya sembuh, penisnya malah menjadi kehitaman dan harus dipasangi keteter.

sehari kemudian pria tersebut kembali ke rumah sakit dan memperlihatkan beberapa lembar tissu yang diakuinya sebagai darah yang keluar dari kemaluannya. Dan kemaluannya tetap dalam kondisi menghitam.

Penyebab

Menurut penelitian di universitas medis King George di Lucknow, india utara, kondisi pria mengalami ereksi yang langka itu disebut Priapism. Kondisi dimana penis mengalami ereksi berlebihan sehingga menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan. Meski belum diungkap penyebabnya secara jelas, namun beberapa ahli berpendapat priapism ini biasanya disebabkan penggunan obat-obatan berlebih, termasuk viagra, yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Kondisi pria ini sendiri sudah membaik selepas 3 minggu menjalani operasinya

Tags: Unik, Kisah Unik, Aneh, Berita Unik, Berita Aneh

Loading…

Please update your ads.txt

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tubuhnya Tak Simetris, Tapi Yang Mereka Lakukan Justru Sangat Tidak Terduga

Tur Sumbar Semen Padang FC, Tambah Jam Terbang, Dekatkan Diri ke Suporter