in

Nokia 8 segera cicipi Android Oreo

Jakarta (ANTARA News) – HMD telah mengkonfirmasi bahwa Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8 saat ini tengah diuji dan diperbarui akan segera dirilis.

Dilansir dari laman Phone Arena, jika semua berjalan sesuai rencana, pemilik Nokia 8 tidak perlu menunggu lebih dari sebulan untuk upgrade ke Oreo.

Dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini di Taiwan pada peluncuran Nokia 8 di negara itu, pejabat HMD yang hadir pada acara tersebut memastikan bahwa Nokia 8 akan menerima Android 8.0 Oreo pada awal Oktober.

Nokia 8 akan tiba di banyak negara pada minggu pertama bulan Oktober, namun di beberapa wilayah, perangkat premium HMD tersebut sudah tersedia untuk dibeli.

HMD cukup murah hati untuk menyediakan update yang begitu cepat bagi pelanggan yang membeli Nokia 8. Hal ini akan membantu mendorong penjualan ponsel dan membangun kepercayaan konsumen pada brand Nokia.

Beberapa hari yang lalu, Phone Arena juga melaporkan bahwa HMD mengkonfirmasi Nokia 3, 5 dan 6 akan menerima update Android 8.0 Oreo pada akhir tahun.

Baca juga: Nokia 3, 5, 6 dapat Android Oreo akhir tahun ini

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by Julliana Elora

Google Assistant kini tersedia di Android TV

Hydro Coco Ubah Tema Exotic Indonesia Menjadi Wonderful Indonesia