in

Obati Rindu Sang Cucu, Presiden Ajak Jan Ethes Bermain

Di sela-sela kesibukannya menghadiri sejumlah agenda dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk mengajak bermain cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra.

Kali ini Presiden mengajak Jan Ethes bermain di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Solo, Rabu, 3 April 2019.

Presiden dan Jan Ethes yang kompak berbaju putih tiba di mal sekitar pukul 13.12 WIB. Tampak juga Ibu Negara Iriana Joko Widodo, putra pertama Presiden Gibran Rakabuming Raka beserta istrinya, Selvi Ananda.

Kedatangan Presiden dan keluarga ini sontak membuat masyarakat yang ada di mal terkejut. Mereka pun langsung mengerumuni Presiden untuk bersalaman dan berswafoto.

Presiden kemudian mengajak Jan Ethes untuk bermain di arena permainan anak yang berada di lantai 2 mal tersebut. Keduanya tampak mencoba beberapa wahana permainan, mulai dari golf, boling, hingga bermain semprotan air.

Tampak Presiden membimbing dan mengajarkan Jan Ethes cara untuk bermain setiap permainan. Saat bermain boling, Jan Ethes bahkan sukses menjatuhkan semua pin dalam lemparan kedua setelah diajari oleh sang kakek.

Kepala Negara pun mengaku sudah tiga bulan tak bertemu dengan Jan Ethes. Untuk itu, dia mengajaknya bermain sekaligus untuk mengobati rindu sang cucu yang cukup lama tidak bertemu dengannya.

“Berapa ya, tiga bulan (tak bertemu Jan Ethes). Iya, pas ada acara di sini (Solo) waktu tadi satu jam kita pakai (main sama Ethes),” ujar Presiden kepada para jurnalis.

Tak hanya mengobati rindu, bermain bersama cucunya ini pun diakui Presiden adalah untuk penyegaran di sela padatnya agenda kerja.

“Ya untuk refreshing sedikit sama Ethes. Main dengan Ethes,” ungkapnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

PEREMPUAN HEBAT, KUAT, DAN SALING MENGUATKAN

Pelanggar Syariat Hamil, Sebat 100 Kali Ditunda