Beranda Umum WOW! Orang Ini Ceritakan Pengalamannya Mati Selama 3 Menit!

WOW! Orang Ini Ceritakan Pengalamannya Mati Selama 3 Menit!

495
0
BERBAGI
Adanya kehidupan setelah kematian memang sering dibicarakan oleh para peneliti, banyak peneliti jua yang tidak percaya adanya dunia lain setelah manusia meninggal.Namun dalam sebuah penelitian menyebutkan kalau adanya kehidupan setelah kematian itu memang benar adanya.Bukti tersebut didapatkan setelah melakukan penelitian medis terhadap pasien yang jantungnya sudah berhenti selama tiga menit.
Berikut ini adalah cerita orang yang bangkit dari kematianya setelah meninggal karena menderita penyakit jantung.

Untuk Melakukan Penelitian tersebut, para peneliti membutuhkan waktu empat tahun lamanya

Ilustrasi Penelitian

Para tim peneliti yang berasal dari inggris membutuhkan waktu kiranya empat tahun untuk mencari pasien yang menderita penyakt jantung dan menganalisa pangalaman yang mereka alami.

Namun hanya sebanyak 46 persen saja dari mereka yang berhasil menceritakanya, para peneliti juga meyakini jika otak berhenti bekerja selama 20-30 detik setelah jantung berhenti berdetak, maka sangat tidak mungkin bagi mereka untuk mengingat apa yang abru saja terjadi.

Pria berumur 57 tahun bangkit dari kematian dan menceritakan pengalamanya

Salah seorang dari Southampton yang berusia 57 tahun menceritakan pengalamnya setelah dirinya mengalami kematian selama 3 menit, dia menceritakan semua yang di alaminya karena dia ingat apa saja yang baru saja terjadi pada dirinya.

Pria tersebut melihat dengan jelas ketika dokter dan suster berusaha untuk menyelamatkan  nyawanya. Tidak hanya itu dia juga dapat mendengar suara ‘beep’ dari mesin pemantau detak jantung.

Cerita orang yang pernah meninggal hanyalah halusinasi

Museum Kematian Los Angeles.
Museum Kematian Los Angeles.

Seorang asisten profesor di State University of New York menyebutkan kalau  apa yang diceritakan oleh pria yang sudah pernah meninggal tersebut hanyalah halusinasi belaka. Namun pernyataan tersebut langsung ditepis oleh pasian yang dirinya pernah mengalami kematian selama tiga menit, Pria tersebut mengingat jelas, dirinya berdiri di sudut ruang operasi rumah sakit saat dokter dan suster berusaha menyelamatkan nyawanya.

Sebanyak 46 persen orang dapat mengingat dan menceritakan pengalamanya ketika mati suri

Ilustrasi Hilang Ingatan

Dr Sam Pania telah melakukan penelitian sebanyak 2.060 kali di 15 rumah sakit yang berada di Inggris Amerika dan Australia. Sebanyak 46 persen dari mereka yang selamat dari kematian dapat mengingat dan menceritakan apa yang mereka alami. Dia juga mempercayai apa yang dikatakan pekera asal Southampton yang bangkit dari kematian selama tiga menit tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here