in

Pakai Tanjak dan Kain Jumputan, Wakapolda Sumsel Ikuti Lomba Lari Bali Bhayangkara Medco, Valentine Eco Run 2020

BP/IST
Polda Sumatera Selatan (Sumsel) yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K., S.H., M.H beserta tim sebanyak 22 personel Polda Sumsel turut serta mengikuti lomba lari Bali Bhayangkara Medco , Valentine Eco Run 2020 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Sabtu (15/2)

Palembang, BP

Polda Sumatera Selatan (Sumsel) yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K., S.H., M.H beserta tim sebanyak 22 personel Polda Sumsel turut serta mengikuti lomba lari Bali Bhayangkara Medco , Valentine Eco Run 2020 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Sabtu (15/2) dengan kategori rute lari berjarak 5K, 10K dan 14K. Untuk lari 10 K dilepas Ibu Mendagri Ny. Tito Karnavian.
Dengan menggunakan tanjak penutup kepala dan kain jumputan dilengan tangan merupakan ciri khas yang dibawa menandakan peserta dari Sumatera Selatan khususnya kota Palembang dengan ciri budayanya. Sedangkan rute start dan finish di Pantai Merta Sari
“Kegiatan ini diharapkan dapat menarik kunjungan wisatawan domestik dan internasional ke Bali yang pada akhirnya dapat menambah devisa negara Tema yang diusung dalam event ini adalah ” Run with your heart” dengan semboyan “Pride Respect & Generosity,” kata Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K., S.H, M.H.
Sedangkan lomba lari yang berlangsung sore hari hingga matahari terbenam akan diikuti ribuan peserta dari berbagai usia dan profesi yang ingin menginspirasikan dirinya untuk aktif dan mulai menjalani kehidupan yang lebih sehat.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dharma Wanita Disdik Sumsel Ajak Istri ASN Miliki Jiwa Pengusaha

Mulai Menyapa Rakyat