Beranda Nasional Paket Umrah Harga Terjangkau

Paket Umrah Harga Terjangkau

329
0
BERBAGI

PT Cendekia  Muslim Mandiri memberikan kemudahan bagi umat muslim yang ingin berangkat umrah. Paket yang ditawarkan relatif terjangkau mulai Rp 16,5 juta, sudah bisa berangkat umrah.

“Harga Rp 16,5 juta itu sudah semuanya, kecuali biaya paspor dan suntik meningitis,” kata Penanggungjawab PT Cendekia Muslim Mandiri Sumbar, Risfen Medianto kepada Padang Ekspres, kemarin.

Ia menambahka, untuk keberangkatan dari Padang akan ke Jakarta terlebih dahulu, lalu dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda dan embarkasi dari Surabaya akan berangkat dengan maskapai Saudi. Ia menyebutkan, harga promo Rp 16,5 juta tersebut berlaku sampai 26 Desember mendatang.

Sementara itu, harga umrah reguler dari PT Cendekia Muslim Mandiri sebesar Rp 24,5 juta dan penerbangan pertama Sabtu ini (15/4). “Pada penerbangan pertama ini yang berangkat 30 orang dan nanti kami sekaligus melakukan launching di Singapura dan Bandung,” ucapnya. 

Tidak hanya itu, juga tersedia paket umrah excekutive sebesar Rp 31, 5 juta dan paket bisnis Rp 28,5 juta waktu keberangkatan Desember 2017.

Risfen Medianto mengatakan, keberangkatan umrah ini selama 10 hari. PT Cendekia Muslim Mandiri juga menawarkan program umrah kepada masyarakat dengan menabung Rp 500 ribu atau membayar down payment (DP) Rp 6 juta, bisa berangkat umrah. 

“Dengan program yang kami berikan ini siapa pun bisa berangkat umrah dan program ini memberikan kemudahan kepada masyarakat. Umrah semudah tersenyum dengan lima kepastian, pasti travelnya, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya,” ujarnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.