in

Pangdam Pangdam II Sriwijaya Tekankan Jajarannya Patuhi Protokol Kesehatan

Palembang, BP

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., menekankan kepada segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj untuk selalu tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan guna mencegah penyebaran Covid-19

“Hal tersebut diungkapkan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Selasa (26/5) usai olahraga bersama di lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang.

“Sudah berulang kali saya tekankan, jangan dianggap remeh wabah ini, penyebaran Covid-19 masih berlangsung terutama di Kota Palembang yang semakin meningkat”, kata Pangdam.

“Jaga kesehatan dengan berolahraga, istirahat yang cukup, minum vitamin C dan Vitamin E, banyak makan buah. Selain itu, patuhi selalu protokol kesehatan dengan selalu pake masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan”, tegas Pangdam.

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan ratusan Prajurit dan PNS, Pangdam II/Swj juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

“Atas nama pribadi dan Pangdam II/Swj beserta seluruh pejabat Kodam II/Swj, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, semoga kita semua kembali bersih setelah melaksanakan Puasa Ramadhan satu bulan penuh,” ucapnya.

Turut hadir, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni bersama para pejabat Kodam II/Swj, seperti Irdam, Kapok Sahli Pangdam, para Asisten Kasdam, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU serta para Dan/Kabalak di lingkungan Makodam.

Sementara itu, Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan bahwa, walupun suasana Pandemi Covid-19, kegiatan olahraga tetap kita lakukan, namun demikian aturan Protokol Kesehatan tetap kita laksanakan dengan memakai masker dan jaga jarak.

“Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan olahraga ini juga sebagai sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas, dan kekompakan antar sesama warga Kodam II/Swj,” kata Kolonel Djohan.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Naik Ketek Untuk Ziarah, 4 Guru Pondok Pesantren Tewas Tenggelam  

Presiden Ingin Masyarakat Produktif di Tengah Pandemi