in

Paul Pogba Dituntut Lebih Baik

Frank Lampard belum yakin Paul Pogba telah menjadi pemain yang diharapkan Manchester United seusai memboyongnya dengan rekor transfer dunia.

Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan transfer seharga 89,3 juta pound (1,3 triliun rupiah) Agustus lalu dan telah menjadi bagian dari tim asuhan Jose Mourinho yang tengah bersaing di empat kompetisi musim ini.

Namun, dia hanya menunjukkan kinerja di bawah Zlatan Ibrahimovic yang menginspirasi kemenangan MU atas Southampton di final Piala Liga akhir bulan lalu. Pogba memiliki empat gol dan tiga assist dalam 25 penampilan Liga Inggris dengan tak satu pun torehannya tercipta melawan klub enam besar klasemen.

Lampard, yang merupakan mantan pemain West Ham, Chelsea, dan Manchester City adalah gelandang pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi dengan 177 gol. Dia yakin MU berhak untuk mengharapkan lebih dari investasi mereka.

“Itu sinyal dari niat mereka untuk menghabiskan 90 juta poin untuk mendapatkan pemain. Saya akan mengatakan ini belum usai,” ujar Lampard kepada Sky Sports.

“Pogba punya atribut yang fantastis – dia kuat, kaki besar, dia lebih besar dari saya dan lebih cepat dari saya sebagai pemain lini tengah,” sambungnya.

“Tapi, ketika dia memiliki harga 90 juta pound, klub harus menganalisis lebih dan banyak pihak akan mempertanyakan dia. Ketika melihat dia di tahap ini, saya masih bertanya-tanya apa posisi terbaik untuknya. Ketika harus membayar 90 juta pound, tentu klub ingin sesuatu yang sepadan. Dia masih muda dan dia mungkin akan mememperbaiki diri,” tandas Lampard. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

Yusnin Minta Asosiasi Jasa Konstruksi Jaga Profesionalitas

Menjadi Lebih Baik Adalah Cara Terbaik Untuk Balas Dendam Kepada Orang Yang Pernah Menyakiti Kita