in

Pelecehan Seksual oleh teman prianya Sendiri

tanjungpinang pos – telah terjadi pelecehan seksual terhadap rekan kerjanya sendiri korban ES (21) warga perumahan di kawasan Mansang Seibeduk.  menjadi Korban pelecehan seksual oleh teman prianya Kesuma Putra Malik Selasa (5/9/2017) siang. Meski sempat dicium beberapa bagian tubuhnya ES berhasil menghindar setelah memberontak.

Pelecehan seksual ini terjadi di salah satu wisma di kawasan Mitra Mall Batuaji Selasa siang (5/9/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. sebelumnya tersangka putra sudah memboking kamar 103 selama dua jam. saat itu tersangka Putra langsung memaksa korban untuk masuk ke kamar, namun korban ES tak bisa melawan. Bahkan, tersangka Putra sempat mengunci pintu dan memaksa ES tidur di kasur yang ada didepannya dan langsung menindih tubuh ES. Di sana, ES mulai dicium beberapa bagian tubuhnya.

namun Es melawan Seketika juga Putra tak lagi memaksannya. Usai kejadian tersebut, ES yang masih ketakutan atas perbuatan Putra meminta pelaku untuk mengantarkannya pulang ke rumah. Namun belum sampai di rumah, korban diturunkan secara paksa di jembatan penyebrangan SP Plaza. “ Korban mengalami trauma dan malu akibat kejadian tersebut.

Korban yang tidak terima langsung melapor kepada polisi. Korban langsung ke Polsek Batuaji karena lokasi kejadian masuk di wilayah hukum Polsek Batuaji. Setelah mendapat laporan, polisi langsung menangkap pelaku. ” Palaku sudah kita amankan, masih dalam proses dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko.

What do you think?

Written by virgo

Manajemen PT ASL Diperiksa

Elpiji 3 Kg Langka, Salah Siapa?