in

Peluang Usaha Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Modal 1 Juta di Tahun 2018

Ditengah kehidupan yang semakin keras ini dan dengan semakin sempitnya peluang pekerjaan yang kita dapatkan,banyak orang yang berfikir keras untuk menjadi pengusaha dan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri. Namun banyak juga yang behenti mengejar cita-cita menjadi pengusaha karna terkendala modal biaya. Ditengah gegap gempitanya para Pemimpin negeri ini mengobral janji menciptakan lapangan pekerjaan dan memberi kemudahan modal, belum memberi arti tersendiri bagi kita yang akan memulai kegiatan berusaha menjadi pengusaha. Ruwetnya syarat dan dokumen yang menjadi sebuah syarat pengajuan di bank membuat kita menjadi pupus harapan menjadi pengusaha. Namun jangan khawatir masih banyak usaha yang dimulai dengan modal minim antara ratusan ribu sampai 1 jutaan buat memulai kegiatan usaha kita. Daripada makin penasaran yuk kita simak usaha apa yang bisa kita lakukan dengan modal 1 juta.


1. Jual Burung Berkicau

Kalian kalau punya modal 1 juta, kalian bisa memulai usaha dari penjualan burung berkicau. Karena penjualan burung berkicau sendiri hanya membutuhkan modal sedikit, bisa langsung profit dan peminatnya juga makin hari makin bertambah. Jika kalian punya uang 1 juta kalian bisa memulai membeli burung lovebird dengan harga pasaran untuk anakan love bird jenis hijau standart/josan dengan harga 140-150ribu rupiah perekor. Begitu kalian beli burung lovebird ini, segeralah anda memfoto burung lovebird yang barusan anda beli dan segera mungkin dijual di grup-grup forum jual beli yang banyak tersedia di facebook tentang burung. Anda bisa menjual dengan harga 175ribu-200 ribu rupiah tergantung cara anda menjualnya. Dan untuk penjualan burung jenis Lovebird ini tidak begitu sulit,kalian tidak membutuhkan skil membedakan jantan atau betina dan perawatanya juga sangat mudah cukup sediakan pakan dan minum di sangkar, dijamin burung ini akan hidup.


2. Jual Ikan Hias jenis Predator

Yup untuk peluang usaha yang bisa kalian mulai dengan modal 1 juta, ada baiknya kalian melirik jenis jual beli ikan hias terutama yang jenis predator. Karena bisnis jual beli ikan jenis ini gak ada matinya ditinjau dari  harga dan peminatnya itu sendiri. Kalian bisa memulai  dengan membeli aquarium dahulu setelah itu kalian bisa membeli ikan jenis predator seperti ikan Arwana silver, Aliggator, Palmas dan lain-lainya. Seperti trik jual burung juga ketika kalian membeli ikan sesegera mungkin kalian jual di grup jual beli ikan  dan masih dari facebook juga, karena disitulah pasar terbaik buat menawarkan usaha jual beli ikan kalian.


3. Trading Cryptocurency Bitcoin

Yang terakir ini agak sulit dikit namun juga profit besar kalau kaliann bisa baca segmen pasar cryptocurency bitcoin. Kalian bisa memulai dengan modal 1 juta. Namun sebelum memulai usaha trading ini ada baiknya anda pahami dulu sistem perdagangan cryptocurrency itu sendiri. Kalian bisa searching di Google tentang pengertian cryptocurrency itu sendiri. Namun jika kalian udah paham tentang cryptocurrency kalian bisa memulai di situs market bitcoin dan melakukan trading disana.


Nah itulah cara menjadi pengusaha dengan modal 1 jutaan,kalian bisa memulainya dengan cara menjual barang- barang seperti diatas dan kalian ikuti langkah – langkahnya seperti diatas. Namun untuk mencapai kesuksesan yang terpenting janganlah mudah menyerah dan selalu tekun dalam kegiatan usaha. Karna untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan sebuah ketekunan dan pengorbanan yang konsisten.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Miris! Bos Yakuza Tertangkap di Thailand Dengan Jari Kelinking Terpotong

Bahan Bakar Gas Telah Diterapkan Kepada 311 Kendaraan di Kota Batam