in

Pembahasan Ekonomi Indonesia Akan digelar di Batam

Indonesia Economic Forum, akan digelar di Batam sebagai pembahasan ekonomi Indonesia dan mendongkrak perekonomian kota Batam.

Deputi V Bidang Pelayanan Umum BP Batam Bambang Purwanto, di Batam, Kamis, mengatakan kegiatan tersebut akan digelar pada Selasa (27/2) mendatang di Radison Hotel.

“Ini merupakan rangkaian pertama dari Indonesia Economic Forum dan mengangkat tema The Future Of Batam Creating A Regional Hub,” katanya. Bambang mengatakan dalam perhelatan tersebut menghadirkan pejabar senior pemerintahan, pebisnis nasional dan internasional serta dari Kota Batam.

Bambang menambahkan kegiatan itu sebagai informasi strategis tentang ekonomi Indonesia terkini dan untuk mendongkrak perekonomian Kota Batam serta Indonesia. Pada kegiatan tersebut kata Bambang akan hadir beberapa pembicara.

Yaitu Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi, pendiri Berkarya Indonesia Ilham Habibie, Country Head Extramarks Indonesia, Fernando Uffie dan Chairman & CEO Citramas Group Kris Wiluan.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pulau Penyengat Destinasi Wisata Baru

PAN Aceh Selatan Gelar Temu Kader Dengan Pasangan Putih