in

Pembawa Ganja Tertangkap Saat Razia Dinihari

Kamis, 23 Maret 2017 14:58 WIB

IDI – Muslim (39) warga Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, diamankan personel kepolisian yang melakukan razia, Rabu (22/3) dini hari, sejenak pria itu dipergoki membawa ganja.

Dilaporkan, saat kejadian sekitar pukul 03.40 WIB dinihari kemarin, aparat kepolisian Polres Aceh Timur, sedang melakukan razia rutin di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan Mapolres Aceh Timur di Peudawa. Setiap kendaraan yang melintas dari kedua arah diperiksa oleh hamba hukum tersebut. “Tersangka menggunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu BL 3272 DV. Karena gerak-geriknya mencurigakan, kita periksa dan ditemukan ganja kering dari kantong celananya,” tutur Ipda JM Tambunan, perwira pengawas razia.

Pria yang belakangan diketahui bernama Muslim itu langsung diamankan dan diserahkan ke Sat Narkoba untuk proses hukum lebih lanjut.

Ditambahkan oleh JM Tambunan, saat ini Polres Aceh Timur melakukan razia rutin setiap malam hingga pagi hari dengan tujuan menjaga Kamtibmas serta mempersempit ruang gerak pelaku kriminal.(c49)

What do you think?

Written by virgo

5 Orang Dengan Kondisi Fisik Paling Unik di Dunia

5 Senjata Biologis Paling Unik Tapi Mematikan di Dunia