in

Pemotor Cabul Ditangkap

Rabu, 25 April 2018 12:21 WIB

MEDAN – Seorang pengendara sepeda motor yang melakukan aksi pencabulan terhadap pengguna jalan ditangkap polisi, Selasa (24/4) pukul 02.00 WIB. Dari pemeriksaan, aksi cabul ini sudah sering dilakukan tersangka di berbagai tempat.

Syahputra (35) warga Jalan Ampera I, Medan Helvetia ditangkap Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan dari tempatnya bekerja di Restoran Paramount, Jalan Putri Merak Jingga. Tersangka diketahui sebagai pelayan di restoran mewah itu.

Kejahatan tersangka terungkap setelah rekaman CCTV yang merekam aksinya beredar luas di media sosial. Dari rekaman terlihat jelas kalau tersangka yang mengendarai sepeda motor mendekati dua siswi SMA yang sedang berjalan kaki di Jalan GB Joshua, Medan. Selanjutnya tersangka menyentuh organ vital korban dan langsung melarikan diri. “Kami terus mempelajari rekaman CCTV hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi pelaku. Pelaku kami tangkap saat masih bekerja sebagai pelayan di restoran,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira.

Ketujuh tempat itu yakni, Jalan Tapanuli simpang Jalan Percut, Jalan GB Joshua simpang Jalan Jambi, Jalan Talaud, Jalan Talaud simpang Jalan MT Haryono, Jalan Bintang, Jalan Veteran, dan Jalan Thamrin.

Dalam kasus ini polisi sudah menyita barang bukti Honda Vario hitam cokelat BK 5171 AHH, dua helm, baju kaus hitam, kemeja merah bermotif batik, celana jins dan sepatu. Seluruh barang bukti ini digunakan tersangka ketika melakukan aksinya.(mad)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jelang Ramadhan Tempat Hiburan Ditertibkan

Sambutan Presiden Joko Widodo pada Peresmian Keramba Jaring Apung (KJA) Offshore, 24 April 2018, di Pelabuhan Pendaratan Ikan Cikidang, Pangandaran, Jawa Barat