in

Pengurus Forum dan Bunda PAUD Dilantik

Camat Lubuksikaping yang diwakili oleh Sekcam Yerifelmai melantik pengurus Forum PAUD dan Bunda PAUD Nagari Airmanggis periode 2016-2018 di pelataran kantor nagari setempat kemarin (8/2).

Kepengurusan Forum PAUD Nagari Airmanggis itu menobatkan Rina Fetrina Hendra, selaku Ketua, dan Ibu Novi Rosita sebagai Bunda PAUD Nagari Airmanggis periode 2016-2018. Pengukuhan pengurus Forum PAUD Nagari Airmanggis bertujuan mendorong kualitas pendidikan usia dini yang ada di daerah itu.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wali Nagari Airmanggis Yoharman, Kepala UPTD Pendidikan TK, SD dan PLS Lubuksikaping Supriadi, Kasi Peserta Didik dan Pengembangan Karakter, Yulfatni, Sekretaris Nagari, Bunda PAUD Nagari Airmanggis Novi Rosita, Pengelola PAUD, BAMUS, Bundo Kanduang, kepala jorong dan tokoh masyarakat setempat.

Sekcam Lubuksikaping Yerifelmai mengatakan, anak-anak merupakan fondasi dan masa depan bangsa. Untuk itu, perlu lebih diperhatikan pendidikan mereka sejak dini agar menjadi generasi penerus yang berkarakter, cerdas dan bertanggungjawab.

Karakter anak dengan sendirinya akan terbentuk sesuai dengan lingkungannya, dan diharapkan mereka mendapatkan input positif dari pendidikan dini.

“Generasi anak-anak inilah yang akan membangun Kabupaten Pasaman, maka inilah yang perlu diingat dan generasi inilah yang bisa membangun visi dan misi Kabupaten Pasaman pun harus dipahami oleh pembina PAUD agar dapat ditanamkan ke anak-anak,” katanya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

30 Tenaga Kerja Asing Dideportasi

Guru Harus jadi Teladan Murid