in

Pentingnya Fellaini di mata Jose Mourinho

Jakarta (ANTARA News) – Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji pentingnya peran Marouane Fellaini untuk timnya setelah kemenangan 4-0 atas Crystal Palace, Sabtu.
Pemain berpaspor Belgia itu mencetak dua gol di Old Trafford sehingga United telah membukukaan enam kemenangan dari tujuh pertandingan Liga Inggris sejauh ini.
“Dia adalah seorang pejuang, pria dengan banyak kebanggaan, saya sangat senang bisa membantunya mencapai hal ini dan untuk mengubah persepsi yang dimiliki penggemar sekarang, saya sangat bahagia untuknya,” ujar Mourinho usai pertandingan.
“Marouane adalah kenyataan bahwa dia memiliki kualitas penting dan saya mencoba menggunakan kualitas ini tergantung situasinya, tergantung dari kebutuhan tim.
“Dia adalah pemain tim, karakter hebat, kami memiliki hubungan yang baik dan semuanya berjalan baik di antara kami,” kata Mourinho.
Fellaini telah mencetak tiga gol di Liga Inggris sejauh musim ini berjalan, atau lebih banyak dari catatannya di dua musim sebelumnya jika dijumlahkan, demikian Sports Mole.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bale diragukan dapat perkuat Real karena cedera betis

Google Assistant kini tersedia di Android TV